ADVERTISEMENT

Nadine & Nicolas Siap Berpetualang Mulai Senin Besok

- detikHot
Sabtu, 09 Okt 2010 15:55 WIB
Jakarta - Petualangan Nadine Chandrawinata dan Nicholas Saputra bersama Aku Cinta Indonesia (ACI) detikcom tinggal menghitung hari. Senin (11/10/2010) besok mereka siap tinggal landas.

Nadine dan Nico pun mengaku sudah tidak sabar mengeksplorasi keindahan Indonesia bersama 66 finalis ACI detikcom. Sebut saja Nicholas, ia sudah tidak sabar menyelam di Pulau Banda Naira, Maluku Tenggara.

"Yang jadi sasaran aku itu di Banda. katanya spot untuk menyelamnya okay. Jadi nggak sabar nih," jelas Nico saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Sabtu (9/10/2010).

Begitu juga Nadine, Putri Indonesia 2005 itu mengaku sudah mendambakan pergi ke daratan Papua. Perempuan kelahiran 8 Mei 1984 itu memang gemar berpetualang untuk melihat kekayaan alam Indonesia lebih dekat. Nadine pun tidak ragu mencoba petualangan laut, darat, sampai udara.

Dalam perjalanan tersebut, Nico akan berpetualang selama 14 hari. Sedangkan Nadine akan berada di Papua selama 14 hari.

ACI merupakan bagian dari serangkaian acara ulang tahun detikcom ke-12. Detikcom mencari 33 tim, dan masing-masing tim terdiri dua orang untuk menikmati jutaan pesona dari 33 area di Indonesia. Nicholas dan Nadine adalah artis yang akan mengunjungi salah satu dari jutaan pesona tersebut.

Nantinya, Nadine akan mengunjungi Raja Ampat, Sorong di Papua. Sementara, Nicholas akan ke Pulau Banda Naira, Maluku Tenggara.

(ebi/ebi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT