detikHot

celeb

Ahmad Dhani Dukung Sel Mewah Artalyta Suryani

Rabu, 13 Jan 2010 12:36 WIB - detikHot
Jakarta - Banyak pihak memprotes sel mewah milik terpidana korupsi Artalyta Suryani ketika Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menggeledah Rutan Pondok Bambu. Tapi tidak dengan musisi Ahmad Dhani.

Dhani mendukung adanya sel mewah untuk Artalyta dan tahanan tajir lainnya. "Buat saya wajar-wajar saja. Artalyta kan punya duit banyak, jadi yah harus bagi-bagi rezeki dengan yang lain, kepada kepala penjara atau sipir. Menurut saya itu sesuatu yang baik," jelasnya saat ditemui seusai konser Piala Dunia 2010 di Studio RCTI, Jl Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010) dini hari.

Dhani juga tidak sependapat dengan penilaian sejumlah pihak yang menyebutkan fasilitas sel mewah tidak mencerminkan keadilan atau melanggar peraturan. "Ah kata siapa, nggak mungkin sama lah. Kalau yang punya duit yah harus diperlakukan beda dong. Jadi buat saya sebenarnya nggak perlu dibahas lah itu," cetusnya.

Jika ada tahanan atau narapidana mendapatkan sel yang sumpek dan tidak layak, Dhani memahaminya. Karena menurut Dhani jika punya uang semua bisa dibeli.

"Kalau orang nggak punya duit terus ditahan yah susah. Tapi kalau orang yang punya duit terus jadi tahanan yah enak-enak saja. Masa orang nggak boleh enak," tuturnya santai.

(fjr/fjr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com