detikHot

celeb

Sebulan Tak Bertemu Anak, Hati KD Rontok

Rabu, 02 Sep 2009 01:25 WIB - detikHot
Jakarta - Sudah sebulan Krisdayanti dan Anang pisah rumah. KD tinggal di kediaman mewahnya di kawasan Radio Dalam, Anang beserta kedua buah hatinya 'mengungsi' ke ruko yang berjarak tak lebih dari 300 meter dari rumah mereka. Walau jarak tempat tinggal mereka dekat, KD tak bisa berjumpa dengan darah dagingnya.

"Sudah 1 bulan ini saya tidak bertemu dengan anak-anak saya, walaupun kita tidak terpisah oleh jarak yang jauh. Hati saya rontok ketika harus mengalami ini semua, nyawa saya seperti hilang," tuturnya dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di kediamannya di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Menurut KD, bukan hanya Anang yang mempersempit ruang geraknya untuk bertemu dengan Aurel (12) dan Azriel (10). Namun kedua buah hatinya juga tak ingin melihat bundanya.

Namun KD tak ingin menyimpan amarah atau dendam. Ia melihat hal tersebut sebagai cobaan yang harus dijalaninya.

Soal keputusan memberikan hak asuh anak kepada Anang, KD mengatakan kalau itu adalah kesepakatan bersama. Keputusan itu diambil demi kebaikan semua, terutama Aurel dan Azriel.

"Kesepakatan kita berdua, yang pasti Anang sudah kontrak mati untuk mengasuh anak-anak," imbuhnya.

Sebagai ibu, KD tentu punya naluri untuk mengetahui perkembangan dan kegiatan buah hatinya. Demi memuaskan rasa ingin tahunya, KD sampai harus berkomunikasi dengan guru anak-anaknya.

"Terakhir saya berkomunikasi hanya lewat gurunya, sekitar seminggu lalu dan kata gurunya Aurel sudah haid. Alhamdulillah dia sudah menjadi perempuan dewasa," tuturnya berlinang air mata.


(fjr/fjr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com