DetikHot

celeb

Sunan Kalijaga Bawa-bawa Polisi, Teman Salmafina Merasa Dipojokkan

Senin, 18 Mar 2019 13:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sunan Kalijaga Bawa-bawa Polisi, Teman Salmafina Merasa Dipojokkan Foto: Instagram Stories Sunan Kalijaga
Jakarta - Sunan Kalijaga geram ketika melihat video anaknya, Salmafina Sunan sedang mabuk tersebar di media sosial. Salma dan dua temannya pun sudah menghadap ke Sunan.

Ayah dari Salmafina itu sempat memposting di Instagram Storiesnya mobil polisi. Sunan mengucapkan terima kasih untuk polisi yang sudah membantunya.

"Memviralkan sesuatu yang tidak baik. Terima kasih pak polisi," ucap Sunan Kalijaga dalam video tersebut.



Sunan Kalijaga juga memposting video permintaan maaf teman Salmafina, Maulida di feed Instagramnya. Dalam captionnya, Sunan Kalijaga menuliskan '#indonesia #pelaku #sosialmedia #minta #maaf'.

Melihat postingan-postingan Sunan Kalijaga, Maulida berkomentar. Maulida justru merasa dipojokkan.

"Assalammualaikum om selamat pagi.. kok saya jadi merasa terpojokan ya di sini? Kesepakatan awal kan saya @salmafinasunan dan @gabriellagozally minta maaf bertiga karena kami punya andil yang sama dalam merusak nama baik om sekeluarga," tulis Maulida dalam kolom komentar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga Bawa-bawa Polisi, Teman Salmafina Merasa DipojokkanFoto: dok. Instagram Sunan Kalijaga


Maulida merasa mengapa Sunan Kalijaga seolah hanya menjadikan dirinya satu-satunya orang yang bersalah. Maulida juga mempertanyakan status Instagram Stories Sunan Kalijaga yang justru memperlihatkan dirinya seperti diciduk polisi.

"Tapi kenapa jadi hanya saya satu satunya orang bersalah ya di sini? Oh ya dan dari story om jg kenapa kaya saya yang kesannya diciduk polisi terus di giring ke rumah om ya?" tulis Maulida mempertanyakan.

Video: Penjelasan Salmafina Sunan soal Viral Videonya yang Diduga Mabuk

[Gambas:Video 20detik]



"Yang faktanya adalah kami ber4. Saya, kiki, gabby, dan salma naik grab 2 jam sebelum pal polisi dateng ke rumah.. mohon maaf kalau om tidak berkenan. Sekali lagi saya minta maaf, selamat hari senin selamat beraktifitas," tukasnya.

Saat ini, Sunan Kalijaga justru menutup kolom komentar postingannya. Terkait video dirinya sedang mabuk, Salmafina pun sudah memberikan penjelasan.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed