detikHot

celeb

Gayanya Sering Disebut Gembel, Zaskia Adya Mecca Selow

Minggu, 06 Jan 2019 19:10 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Zaskia Adya Mecca punya bisnis besar dalam urusan fashion. Tapi tetap saja banyak yang menyebut gayanya seperti gembel karena berpakaian selebor.

Hal itu tidak dibantah oleh Zaskia. Istri Hanung Bramantyo itu mengatakan memang kerap bergaya asal nyaman.

"Banyak yang bilang gaya saya selebor banget kaya gembel atulah kalo nyaman mau gimana lagi ... kalo saya mah pake baju asal nyaman bikin hati seneng, kalo ada yang bilang bagus berarti bonuss kalo ada yang bilang jelek ya gapapa yang penting ga ganggu siapa2 kalo hidup ga terlalu pusing mikirin apa kata orang enak lohhh, enjoy banget...," buka Zaskia dalam unggahannya baru-baru ini.



"selagi kita paham sikap kita ga menyakiti orang lain saya sudah dititik itu soalnya...
#meccanismwithyou," tulisnya lagi.

Dalam postingannya, Zaskia Mecca menggunakan setelan kaus longgar belel berwarna hijau dipadu hijab dan bawahan berwarna abu-abu.

Netizen banyak yang memberikan komentar kepada kakak Haykal Kamil soal seleranya berbusana.

"Keren begitu kok gembel sih @zaskiadyamecca," tulis f*dtria.ramadhani88.

(kmb/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed