DetikHot

celeb

Terkuak! Kemarahan Pangeran Philip saat Tahu Charles-Camila Selingkuh

Rabu, 12 Sep 2018 10:07 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Terkuak! Kemarahan Pangeran Philip saat Tahu Charles-Camila Selingkuh Foto: Pangeran Charles dan Putri Diana (Getty Images)
Jakarta - Saat Putri Diana dan Pangeran Charles memutuskan untuk bercerai, dunia seakan ikut bersedih. Termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, yang mengecam perselingkuhan putranya dengan Camilla.

Hal tersebut terungkap dalam salinan surat Pangeran Philip kepada Putri Diana yang tersebar belum lama ini. Dikutip dari The Sun, Rabu (12/9) dalam surat yang diduga ditulis tahun 1992 tersebut, sang pangeran menyebut putranya sendiri 'bodoh' karena merelakan pernikahannya sendiri hancur demi Camilla.

"Charles memang bodoh karena mengambil risiko dengan Camilla sebagai seorang pria dalam posisinya. Kami tak bernah bermimpi melihatnya meninggalkanmu demi Camilla," tulis Pangeran Philip.

"Aku tak pernah bisa membayangkan seorang pria meninggalkanmu demi Camilla. Hal-hal seperti itu tak pernah kami perkirakan sebelumnya. Aku hanya bisa mengulang apa yang kukatakan sebelumnya, jika diizinkan, aku akan melakukan apapun untuk membantumu dan Charles sebisa mungkin," lanjutnya.

Namun di akhir surat, Pangeran Philip menegaskan tak akan mendukung Diana jika suatu saat menemukan pengganti Charles.

"Kami tak akan merestui kalian berdua punya pasangan lagi," pungkas Philip.

Dan menurut Patrick Jephson, sekretaris pribadi Putri Diana kala itu, menyebut dukungan dari Pangeran Philip sangat berarti bagi sang mendiang. Ia merasa mendapatkan simpati langsung dari keluarga kerjaaan.

"Paling tidak ada bukti tertulis bahwa Diana diakui, dihargai, dan ada yang bersimpati untuknya," ujar Patrick.

Sudah 21 tahun sejak Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997. Ia mengembuskan napas terakhir di Paris karena kecelakaan maut.


Simak Juga 'Nostalgia Masas Kecil Pangeran Harry Bersama Putri Diana':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed