DetikHot

celeb

Terus Merasa Bersalah, Roro Fitria Terbawa Mimpi Minta Ampun ke Ibu

Kamis, 12 Jul 2018 20:54 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Terus Merasa Bersalah, Roro Fitria Terbawa Mimpi Minta Ampun ke Ibu Foto: Roro Fitria / Desi P.
Jakarta - Pasca ditangkap, kondisi Roro Fitria hingga saat ini masih menurun. Terlebih lagi ia merasa sangat bersalah kepada sang bunda.

Sampai-sampai rasa bersalah tersebut terbawa ke dalam mimpinya dan terus berucap maaf kepada sang bunda.

"Tiap hari dia kebawa mimpi panggil nama ibunya terus, mama minta maaf. Itu yang selalu diutarakan bu Roro. Jadi bu Roro kondisinya masih down," ujar kuasa hukum Roro Fitria, Asgar H. Sjarfi usai menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

"Ya apalagi terutama kepada ibunya (merasa bersalah banget), kedua masyarakat. Tapi yang selalu kita dengar sih ampun mama, ampun mama. Itu yang Roro sesalkan," lanjutnya.

Gara-gara hal itu, Roro Fitria sempat dibawakan seorang psikolog. Sebab, ia merasa sangat terpukul atas kejadian yang menimpanya saat ini.

"Kalau dari psikolog independen ada diajak ngomong, kalau dari kami sih terutama kawan-kawan bu Roro. Tapi lebih banyak bu Roro kan sendiri, dia hanya temannya sama mamanya, ke mana-mana sama mamanya gitu," papar Asgar.

"Tapi kalau kita lihat juga, kalau mimpi dia bukan manggil mama tapi dia minta ampun sama mama. Karena selama ini yang support mamanya cuma bu Roro. Dia kan nggak ada suami, nggak ada siapa, bu Roro tuh sendiri, single," pungkasnya.

Tonton juga: 'Roro Fitria Sering Ngigo di Dalam Tahanan'

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed