DetikHot

celeb

Zaskia Adya Mecca Sedang Krisis Kepercayaan Diri, Kenapa Ya?

Senin, 04 Jun 2018 10:08 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Zaskia Adya Mecca Sedang Krisis Kepercayaan Diri, Kenapa Ya? Foto: Zaskia Adya Mecca (Instagram)
Jakarta - Zaskia Adya Mecca mengaku sedang mengalami krisis kepercayaan diri belakangan ini. Istri Hanung Bramantyo itu merasa tak cocok dengan gaya pakaiannya saat ini, ditambah lagi dia sudah berusia 30 tahun dan memiliki empat anak.

"Nih harus cari gaya fashion baru yang lebih sesuai usiaku. Ketika aku melihat setelah lahiran aku pakai baju yang biasa aku ngerasa kayak 'gue sudah nggak pantas deh pakai baju ini' keknya pengen sok muda, kelihatannya nggak enak. Jadi, sekarang aku lagi tahap pencarian lagi kira-kira pasnya fashionnya seperti apa," cerita Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Oleh karena itu, kakak Haykal Kamil tersebut sedang mencari akal untuk mengatasi krisis kepercayaan diri karena masalah berbusana. Dia pun memilih YouTube untuk melihat-lihat referensi fashion.

"Karena aku tipe orang yang selalu memegang aku akan pakai sesuatu apa yang nyaman buat aku. Ternyata aku lagi gak nyaman untuk berfashion seperti aku yang biasa. Jadi sekarang lagi tahap pencarian kira-kira pasnya ke yang mana fashionnya," tutur Zaskia Adya Mecca.


Krisis kepercayaan diri itu pun mengubah moodnya sepanjang hari. Zaskia merasa baru pertama kali merasakan hal seperti sekarang.

"Terus terang jadi agak nggak pede saja sih. Aku nggak pernah nggak nyaman sama diri sendiri, nggak pede sama diri sendiri. Aku nggak pernah ngerasain di masa itu. Aku orang yang selalu cuek terserah orang mau nilai apa, cuek bangetlah makanya aku juga bingung dengan diri gue yang sekarang 'ini gue kenapa' tapi katanya lagi di fase itu saja karena baru ngelahirin," tukasnya.
Saksikan video 20Detik tentang Zaskia Adya Mecca di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed