DetikHot

celeb

Tinggalkan Rumah, Miss Indonesia 2011 Tak Lagi Diakui sebagai Anak?

Rabu, 25 Jan 2012 14:03 WIB  ·   - detikHOT
Tinggalkan Rumah, Miss Indonesia 2011 Tak Lagi Diakui sebagai Anak?
Jakarta - Berita mengejutkan datang dari Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi. Kabarnya, Ellen sudah tak lagi diakui sebagai anak oleh ayahnya Fredrich Yunadi. Kenapa?

Hal tersebut terungkap dari sebuah iklan di surat kabar Jawa Pos Kamis, 19 Januari lalu. Dalam iklan itu tertulis pemutusan hubungan keluarga antara Ellen dan ayahnya, Fredrich.

Pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011, ASTRID ELLENA INDRIANA YUNADI (Ellen), lahir di Jakarta, 8 Juni 1990, telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa seizin saya selaku Ayahnya, maka terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi TIDAK LAGI DIAKUI SEBAGAI ANAK. Dan segala perilaku, perbuatan serta akibatnya sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Astrid Ellena Indriana Yunadi, bukan tanggung jawab saya selaku ayahnya dan tidak bisa dikaitkan dengan keluarga besar Yunadi<\/em>

Demikian pengumuman yang dibuat pada 14 November 2011 atas nama ayah Ellen, DR. Fredrich Yunadi. Detikhot mencoba menggali informasi lebih lanjut ke pihak Astrid Ellena, namun belum mendapatkan jawaban.

Ellen dibesarkan di Surabaya, dan Gaithersburg, Maryland, Amerika Serikat. Ellen menguasai bahasa Indonesia, Jawa, Inggris, Spanyol, dan Mandarin.

Saat mengikuti Miss World 2011, Ellen berhasil menjadi juara kategori Beauty with a Purpose (suatu kategori penilaian berdasarkan proyek sosial yang dijalankan kontestan di negara masing masing). Ellen dan kontestan asal Ghana menjadi juara bersama karena memiliki skor yang sama.

Pada kategori itu, Ellen mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis (Elephatiasis) atau biasa disebut dengan penyakit Kaki Gajah.





(ich/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed