DC Isyaratkan Ada Villain yang Bakal 'Dimatikan'?

ADVERTISEMENT

DC Isyaratkan Ada Villain yang Bakal 'Dimatikan'?

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 19:20 WIB
DC Comics
Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

DC Comics memberikan kode bakal ada beberapa karakter lama yang kurang dihargai bakal 'dimatikan'. Saat ini, salah satu karakter tersebut bakal mati dalam serial komik World's Finest volume #14 yang tayang April mendatang.

Villain dalam semesta Batman itu merupakan seorang pengusaha miliarder bernama Simon Stagg. Bruce Wayne/ Batman pun disebut disalahkan atas pembunuhan tersebut.

Dalam serial Batman/Superman: World's Finest #14 yang ditulis oleh Mark Waid dan digambar Dan Mora itu menceritakan tentang saingan Bruce Wayne. Simon Stagg disebut sudah mati.

Bruce Wayne menjadi tersangka nomor satu. Dengan mempertaruhkan kebebasan dan reputasi teman mereka, Superman, Robin, dan Metamorpho, serta Element Man bergabung untuk membebaskan alter ego dark Knight dengan cara terbaik yang mereka bisa.

Cara tersebut adalah menemukan pembunuh Simon Stagg. Siapakah karakter Simon Stagg?

Simon Stagg dibuat oleh komikus Bob Haney dan Ramona Fradon dalam serial komik The Brave and the Bold #57 pada 1965. Stagg diketahui seorang pengusaha yang bertanggung jawab atas Rex Mason/ Metamorpho yang mendapatkan kekuatan super.

Dia sering berperan sebagai tokoh antagonis terutama ketika Rex sering berhubungan asmara dengan putrinya, Sapphire.

Hal yang menarik mengenai kematiannya adalah sebuah kanon dan tampaknya tidak terbawa ke dalam kontinuitas post-Infinite Frontier.



Simak Video "Siap-siap Sambut Hari Batman Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT