Marvel Unlimited Posting Trailer Baru, Terhubung ke MCU

ADVERTISEMENT

Marvel Unlimited Posting Trailer Baru, Terhubung ke MCU

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 19 Jan 2023 15:03 WIB
Seri Komik Eternals Tampilkan Thanos Balik Lagi ke Semesta Marvel
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Sejak 2007, Marvel Comics punya layanan online untuk mendistribusikan komik-komik terbitannya melalui jagat maya. Dahulu dikenal sebagai Marvel Digital Comics, kini namanya berubah menjadi Marvel Unlimited yang berisi lebih dari 30 ribu judul komik.

Baru-baru ini, Marvel Unlimited memposting trailer yang menunjukkan banyak hubungan antara cerita dalam komik dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Apa yang menjadikan Marvel Unlimited sebagai sumber daya berharga bagi penggemar komik adalah mereka dapat kembali dan membaca peristiwa ikonik yang menjadi dasar bagi proyek Marvel Studios. Misalnya saja, MCU dimulai dari adaptasi longgar Ultimate Universe.

Dalam trailer terbaru, kalimat pertama yang menggambarkan 'masa depan Marvel sudah tertulis'. Dimulai dengan gambar para superhero, ada Iron Man, Thor, Loki, Red Skull, Captain America, dan lain0lain.

Penggemar bisa melihat setiap karakter ini dalam aksi langsung yang lalu mengarah ke komik. Lalu menciptakan kembali momen-momen MCU yang tak terlupakan.

Slide berikutnya ada potongan gambar Captain America dan Winter Soldier bertarung. Tim Guardians dalam versi film, Captain America vs Iron Man dari komik Civil War, Hulk vs Thor dalam pertarungan gladiator yang mengingatkan pada Thor: Ragnarok, atau Black Panther vs Killmonger.

Ada juga Thanos yang duduk di atas tumpukan tengkorak lalu menjentikkan jarinya dengan kemampuan batu permata Infinity.

Kisah baru ditampilkan selanjutnya seperti Shang-Chi yang memegang Sepuluh Cincin, Scarlet Witch dan Doctor Strange. Bahkan ada bintang-bintang dari The Marvels (Captain Marvel, Ms Marvel, dan Photon), Spider-Man Miles Morales, Deadpool hingga Wolverine, serta Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang memulai fase kelima MCU.

Marvel Unlimited merupakan layanan berlangganan bagi pencinta Marvel untuk membaca puluhan ribu komik digitalnya.

Trailer selengkapnya di sini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT