Serial Komik Groot Terbaru Jelajahi Asal-Usul Guardian of the Galaxy

ADVERTISEMENT

Serial Komik Groot Terbaru Jelajahi Asal-Usul Guardian of the Galaxy

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 17 Jan 2023 15:05 WIB
Serial Komik Marvel Groot
Foto: Istimewa
Jakarta -

Marvel akan kembali ke masa lalu untuk menjelajahi kisah asal Groot dalam serial komik terbaru. Tim penulis Dan Abnett membantu mendefinisikan ulang Guardians of the Galaxy dan kosmik alam semesta Marvel dalam cerita terbarunya.

Tak hanya Dan Abnett, tapi juga menggandeng Damian Couceiro (Ghost Rider: Return of vengeance, X-Force) untuk kolaborasi dalam empat serial komik Groot. Dalam komik tersebut, akan menampilkan hari-hari awal mereka di Planet X.

Sepanjang jalan cerita, Groot juga akan berpapasan dengan Captain Marvel dan leluhur Guardian bakal diperkenalkan.

Menurut keterangan Dan Abnett, serial Groot terbaru akan mengeksplorasi kehidupan awal dan petualangan.

"Komik ini membongkar rahasia rumahnya dan orang-orangnya, mengenalkan beberapa karakter baru yang fantastis, dan membongkar rahasia terbesar, juga bintang tamu dari beberapa karakter Marvel yang sangat tidak terduga," kata Dan Abnett, dilansir dari situs Marvel Comics.

"Jadi kembali ke masa depan untuk ledakan dari masa lalu, jika kamu menyukai semesta Marvel maka cerita ini akan menarik buat dibaca," tambahnya.

Groot dikenal sebagai karakter yang menyenangkan dan senang diajak kerja sama. Dia juga orang yang lucu namun juga berani serta merupakan pejuang.

"Cerita gila ini penuh aksi dan kesenangan yang menurut saya pembaca akan menikmatinya," tambah Couceiro.

Serial komik Groot #1 akan terbit pada 3 Mei 2022. Marvel Comics menuliskan deskripsinya sebagai seorang penjaga galaksi sebelum adanya Grootfall.

"Groot muda menjalani kehidupan yang tenang di dunia asalnya yang tenang. Tapi ketika penyerbu mengerikan menyerang planetnya, Groot harus menerima takdir heroiknya! Tapi apakah takdir ini akan membuatnya bertengkar dengan seorang prajurit muda Kree bernama Mar-Vell?" tulis Marvel Comics.



Simak Video "Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law": Cara Menulis Naskah Film dari Komik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT