Sssttt.. Kreator Tokyo Ghoul Muncul Lagi, Posting Ken Kaneki!

ADVERTISEMENT

Sssttt.. Kreator Tokyo Ghoul Muncul Lagi, Posting Ken Kaneki!

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 04 Jan 2023 21:07 WIB
Ken Kaneki Manga Tokyo Ghoul
Foto: Istimewa
Jakarta -

Lama tak terdengar namanya, mangaka Sui Ishida muncul lagi ke media sosial. Komikus yang sukses menciptakan serial manga Tokyo Ghoul dan diadaptasi ke anime itu akhirnya kembali dengan ilustrasi terbaru.

Ken Kaneki kembali dengan sketsa yang terbaru dan membuat para penggemarnya terkejut. Tanpa ada keterangan apapun, Sui Ishida hanya memposting gambar Ken.

Ken Kaneki merupakan tokoh utama dari serial anime terpopuler Tokyo Ghoul. Dia dikenal sebagai seorang pelajar yang sangat menyukai buku tapi kehidupannya berubah ketika dirinya bertemu dengan seorang Ghoul bernama Rize.

Serial animasi Tokyo Ghoul memang sudah berakhir pada 2019. Versi manganya juga sukses diterbitkan di majalah mingguan Young Jump terbitan Shueisha sejak September 2011 sampai September 2014 dan rilis sebanyak 18 bundel tankobon.

Tokyo Ghoul pun menjadi manga terpopuler yang juga sukses diadaptasi ke dalam dua film live-action dan video games. Sayangnya, belum ada kabar lagi apakah Tokyo Ghoul bakal diadaptasi lagi ke animasi.

Dengan Ken Kaneki comeback, Sui Ishida membagikan sketsanya kepada 1 juta pengikut dan membuat mereka kaget.

"Apakah Ken Kaneki akan kembali," cuit seorang netizen.

"Apakah bakal ada Tokyo Ghoul lagi," sambung lainnya.

"Kode apa ini artinya," timpal netizen lainnya.

Setelah sukses menerbitkan Tokyo Ghoul, Sui Ishida diketahui merilis manga berjudul Choujin X atau Superhuman X. Seri yang memiliki nuansa Tokyo Ghoul terbit sejak 2021.

"Saya tertidur setelah menyelesaikan pekerja baru saya kemarin. Saya bermimpi Kaneki dan Pembicara. Dalam mimpiku, aku banyak bicara tentang mengalahkan Mado dan melawan makanan misterius, tapi itu menyenangkan," cuit Sui Ishida.

"Judul dari karya baru tersebut adalah Superhuman X. Nikmati karya terbaru saya, secepatnya," sambungnya.



Simak Video "Mawar de Jongh Ingin Seimbangkan Karier Nyanyi dan Akting"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT