Jelang Rilis Volume 21, Jujutsu Kaisen Goda Pembaca Lewat Trailer Spesial

ADVERTISEMENT

Jelang Rilis Volume 21, Jujutsu Kaisen Goda Pembaca Lewat Trailer Spesial

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 05 Des 2022 12:45 WIB
Manga Jujutsu Kaisen
Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami memasuki tahap klimaks dari Game Pemusnahan yang mematikan. Baru-baru ini, serial Jujutsu Kaisen meluncurkan promo khusus untuk penerbitan volume ke-21 yang bakal beredar di jepang.

The Culling Game (permainan kematian antara penyihir dan non-penyihir) menjadi permainan liar yang dimainkan, meskipun kemampuan para petarung semakin meningkat dari sebelumnya. Ada banyak momen-momen mengejutkan yang membuat para pembaca tersentak berkali-kali.

Dalam momen yang ada di Arc Culling Game, ada pertarungan terbesar sepanjang serial terbit. Volume 21 yang bakal terbit dalam waktu dekat memiliki sejumlah pertarungan terbesar tersebut.

Tak hanya menampilkan akhir dari pertarungan besar pertama Megumi Fushigoro, tapi juga karakter lainnya. Ada Yuta Okkotsu dan Kinji Hakari dalam koloni mereka.

Merayakan hadirnya volume 21, Gege Akutami merilis trailer khusus yang dipublikasikan ke channel YouTube resmi. Videonya berdurasi 1 menit 36 detik.

Dalam volume ke-21 manga Jujutsu Kaisen, sampulnya menampilkan Hajime Kashimo yang muncul pertama kali di bab ke-158. Gege Akutami pun membocorkan tanggal penerbit volume 21.

"11 Desember pukul 19.00," tulis Gege Akutami.

Gege Akutami menerbitkan manga Jujutsu Kaisen pertama kali di majalah mingguan Shonen Jump milik Shueisha sejak Maret 2018. Serial ini merilis volume pertama di Juli 2018 dan laku terjual 70 juta eksemplar di perilisan volume ke-20 pada Agustus 2022.

Serial anime Jujutsu Kaisen diproduksi oleh Studio MAPPA yang tayang Oktober 2020 hingga Maret 2021 dengan total 24 episode bersamaan dengan film Jujutsu Kaisen 0: The Movie. Film itu makin membuat Jujutsu Kaisen naik daun.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Kreator Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT