ADVERTISEMENT

Monkey D Luffy Pamer Gear ke-5 di Sampul Majalah Shonen Jump

Tia Agnes Astuti - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 19:05 WIB
Manga One Piece
Akun Twitter @Eiichiro_Staf. Foto: Istimewa
Jakarta -

One Piece tak pernah ada habisnya membuat kaget para penggemarnya. Pekan ini, manga yang diciptakan oleh Eiichiro Oda itu memasuki bab ke-1061 yang bakal terbit pada Minggu (25/9/2022).

Monkey D Luffy baru-baru ini menjadi pembicaraan karena mengenalkan bentuk Gear kelima yang sangat berbeda dari sebelumnya. Staf editorial One Piece membocorkannya di laman Twitter resmi @Eiichiro_Staf.

Gambar terbaru Monkey D Luffy itu dibocorkan untuk tampil di sampul Majalah Shonen Jump milik Shueisha.

"Hari ini adalah tanggal rilis WJ42! Petualangan akhirnya mencapai bab terakhir dan versi teatrikal ONE PIECE: RED sukses besar-besaran! Ini warna sampul dan pembuka majalah! #Pakai gaun minggu ini dan bergumamlah dengan bebas! #Gaun minggu ini #ONEPIECE," cuit staff editorial manga One Piece.

Akhir dari Arc Wano telah selesai dan seri bergerak maju menuju ke saga terakhirnya. Penggemar setia One Piece juga pastinya bertanya-tanya akan seperti apa perjalanan kru Topi Jerami berikutnya dan bentuk Gear kelima Monkey D Luffy.

Sebelumnya diketahui bentuk Gear kelima Luffy muncul selama klimaks pertarungannya dengan Kaido saat semua harapan tampak menghilang. Luffy mengeluarkan semua kemampuan sisanya dan tiba-tiba saja dia mengaktifkan Gear yang tidak diketahui sebelumnya untuk melepaskan bentuk baru ini.

Gear kelima yang dikeluarkan Monkey D Luffy berbeda dari sebelumnya dan kemungkinan kedepannya bakal lebih liar lagi ketika dia menghadapi lawan yang lebih berbahaya.

Kekuatan Gear kelima Luffy adalah kebangkitan dari kemampuan buah iblisnya. Selama pertarungan dengan Kaido, buah Gum-Gum Luffy sebenarnya adalah sesuatu yang jauh lebih kuat.

Dia mampu membuat tubuhnya jadi lebih 'konyol', artinya tubuhnya bisa menjadi kenyal dan memanjang sesuka hati. Luffy juga memiliki kelenturan yang sama.

Gara-gara Gear kelima tersebut, Kaido bisa tumbang dan Luffy memenangkan pertempuran yang ada. Pencinta setia One Piece masih bertanya-tanya akan seperti apakah Gear kelima Luffy jika diadaptasi ke versi anime.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT