ADVERTISEMENT

Spin-Off One Piece: Sanji Tampilkan Ilustrasi Terbaru Monkey D Luffy

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 15:47 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Mangaka Eiichiro Oda sukses mengembangkan karakter Monkey D Luffy selama lebih dari dua dekade. Manga One Piece pun sudah memulai bagian terakhir yang dianggap menuju puncak klimaks.

Semesta One Piece pun muncul berbagai spin-off dari setiap karakter, salah satunya dari Monkey D Luffy dan si koki Topi Jerami, Sanji.

Sanji tidak hanya dikenal mampu menyiapkan makanan pembuka yang lezat ketika berlayar di Grand Line bersama kelompok bajak laut Topi Jerami. Tapi, ada juga masa lalunya dengan keluarga Vinsmoke dan Germa 66.

Sementara, latar kehidupan Sanji adalah koki yang mencoba untuk melarikan diri dari sebagian besar kehidupan dewasanya. Dengan busur terakhir dari seri yang terlihat, para pembaca semakin penasaran dengan rencana Eiichiro Oda untuk grand final One Piece.

Baru-baru ini, akun Twitter Shonen Leaks membocorkan ilustrasi terbaru dari Monkey D Luffy.

"Bersamaan dengan terbitnya spin-off Sanji. Ini gambar terbaru Luffy," cuit Shonen Leaks, seperti dilihat detikcom.

Spin-off Food Wars: Shokugeki no Sanji menceritakan tentang koki muda Sanji yang tengah menikmati hari yang damai di tempat kerjanya yakni restoran apung Baratie. Ketenangannya dipatahkan dengan kedatangan seorang kritikus makanan dengan selera gourmet-seorang perempuan yang tidak terkesan dengan makanan yang disajikan oleh staf Baratie.

Sanji pun membuat makanan yang mampu membungkam kritik dari perempuan tersebut.

Novel spin-off yang berjudul Shokugeki no Sanji bakal mengejutkan pembaca setia One Piece tentang seluk-beluk Sanji dalam menyiapkan resep masakan khusus. Dia dikenal sebagai juru masak di kapal bajak laut Topi Jerami.

Komikus Boichi juga dikabarkan menulis tentang saudara laki-laki Monkey D Luffy, Ace. Sayangnya versi novel grafisnya belum tersedia secara resmi dalam bahasa Inggris.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT