DC Luncurkan Situs Terbaru, Jadi Rumah Digital bagi Komik hingga Fandom

ADVERTISEMENT

DC Luncurkan Situs Terbaru, Jadi Rumah Digital bagi Komik hingga Fandom

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 14:35 WIB
DC Comics Luncurkan Situs Terbaru DC.com
DC Comics meluncurkan situs terbaru bernama dc.com. Foto: Istimewa
Jakarta -

DC Comics meluncurkan situs website terbaru di bawah url nama DC.com. Situs yang lama menutup url yang nama dengan nama DC Comics.

DC.com menjadi rumah digital bagi komik-komik terbitan DC Comics untuk menjelajahi DC Multiverse. Dalam keterangan yang dipublikasikan di DC.com, disebutkan situs tersebut juga menampilkan video terbaru setiap pekan, rilis toko DC, lencana komunitas DC, dan lain-lain.

"DC hari ini meluncurkan portal yang berfokus pada penggemar di DC.com, yang akan memberi penggemar akses mudah ke semua hal tentang DC, dari berita pertama penggemar hingga DC UNIVERSE INFINITE, Toko DC, Komunitas DC, dan DC di HBO Max," tulis keterangan DC.

Penggemar DC kini bisa menyelami semesta DC Infinite sampai ke komunitas hanya dengan satu akun profil pengguna.

"DC.com adalah sebuah perayaan atas segala sesuatu yang terjadi di DC Multiverse. Kami sangat bersemangat dengan peluncuran terbaru dan tidak pernah ada konsep terbaik lebih dari ini," kata GM/SVP DC Anne DePies.

DC.com juga disebut sebagai toko serba ada yang selama ini berbeda dari portal lainnya. "Kami menyatukan semuanya di satu tempat untuk mudah diakses dan merayakan fandom DC garis keras," sambungnya.

Dalam layanan DC Universe INFINITE merupakan layanan buku komik digital premium DC yang menawarkan akses pembaca ke lebih dari 25.000 komik. Setiap minggu, bakal lebih banyak judul komik dan bab yang rilis.

Bagi komunitas DC yang mendaftar ke situs DC.com, maka bisa membacanya secara gratis termasuk mengunduh eksklusif. Pada Agustus, komik The Sandmand Vol 1: Preludes & Nocturnes bakal debut berbarengan dengan penayangan streaming di platform Netflix.

Salah satu hal menarik lainnya adalah penggemar DC bisa membuat cerita interaktif dan menjadi superhero DC dalam My DC Origin Story. Ada juga DC's House of Listery yang diposting setiap Kamis dan menyusun daftar baru yang terdiri dari momen penting, karakter, dan konten untuk dijelajahi.



Simak Video "Geger Hayu Festival Hari Kedua di Sukabumi Dibatalkan Mendadak"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT