Marvel Kenalkan Spider-Man Gay Pertama

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 17:30 WIB
Marvel Comics
Spider-Man gay pertama dikenalkan oleh Marvel Comics. Foto: Istimewa
Jakarta -

Spider-Verse berkembang cukup besar dengan berbagai karakter. Marvel Comics kini mengenalkan Spider-Man gay pertama ke dalam kelompok mereka.

Dalam antologi pendek yang bakal terbit tahun ini, Spider-Man gay pertamanya itu berjudul Web-Weaver. Karakter baru bakal debut di Edge of Spider-Verse #5 yang terbit pada September 2022.

Komiknya ditulis oleh Dan Slott, Steve Foxe, Phil Lord, dan Christopher Miller, dan tim lainnya. Komiknya diciptakan bersama Steven Foxe dan Kris Anka.

Mereka menyebutkan pahlawan laba-laba ini adalah salah satu dari beberapa yang dikenalkan kepada penggemar Marvel.

Serial komik Edge of Spider-Verse pertama memulai debutnya pada 2014. Komiknya berhasil membagikan asal-usul varian laba-laba baru yang populer seperti Spider-Gwen dan SP//dr.

Komiknya juga mengenalkan kembali seperti Spider-Man Noir. Edge of Spider-Verse 2022 mengambil dari web-slinger dari Marvel Multiverse.

Di antara laba-laba yang sudah diumumkan akan muncul lagi pahlawan AraƱa dan Spider-Man Noir. Ada juga karakter baru Spider-Laird dan Felicia Hardy si laba-laba malam.

Sejak pengenalan Spider-Verse yang ditulis Dan Slott di Amazing Spider-Man, komunitas varian laba-laba multiversal Marvel telah tumbuh lebih beragam lintas ras, etnis, kemampuan, usia, dan jenis kelamin.

Para penggemar Marvel pun antusias dengan kemunculan Web-Weaver. Lebih istimewa lagi jika pencipta LGBTQ+ Steve Foxe dan Kris Anka menjadi arsitek Spider-Man gay pertama Marvel.

Untuk menangkap semua web-slinger Web-Weaver, Edge of Spider-Verse #1 bakal mulai dijual pada Agustus 2022. The End of Spider-Verse mungkin akan segera hadir, tapi ini berharap Web-Weaver hanya yang pertama LGBTQ+ Spider-Man, bukan yang terakhir.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "1 Halaman Komik Spider-Man 1984 Laku Jutaan Dolar"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)