Komik The Flash Ikut Ditunda, Imbas Kasus Ezra Miller Ditangkap di Hawaii

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 15:46 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Ezra Miller attends the Fantastic Beasts And Where To Find Them World Premiere at Alice Tully Hall, Lincoln Center on November 10, 2016 in New York City.  (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

DC Comics mengumumkan untuk menunda seri prekuel The Flash imbas kasus yang menjerat nama Ezra Miller saat di Hawaii. Sang aktor ditangkap pihak berwajib karena dugaan tindakan tidak menyenangkan di sebuah tempat karaoke.

Tak hanya filmnya saja yang ditunda, namun seri komik prekuel tiga edisi yang berjudul The Flash: Fastest Man Alive juga mengalami nasib yang sama.

Film maupun versi komik sama-sama mengalami penundaan, bukan dibatalkan seperti isu yang beredar. Kabar itu pun dikonfirmasi oleh komikus Juan Ferreyra lewat akun Twitter resminya.

Dia membantah rumor yang menyatakan serial komik itu dibatalkan. Sebaliknya, ia menegaskan awalnya komik itu diluncurkan pada 26 April namun ditunda hingga akhir 2022.

"Tidak akan ada kesenjangan cerita antara komik dan versi filmnya," cuit Juan Ferreyra.

Sebelumnya DC Comics mengumumkan tentang proyek komik pada Januari 2022. DC mengatakan bahwa The Flash: Fastest Man Alive akan bergabung dengan film Flash DCEU mendatang yang dibintangi oleh Ezra Miller.

Serial ini juga menampilkan Batman dan termasuk penampilan dari karakter DC Universe lainnya yang dapat dikenali.

Sejak awal pengumuman, DC Comics membagikan sinopsis komik yang berbunyi seperti ini:

"Berlombalah melalui jalan-jalan di Central City menjelang blockbuster yang ditunggu-tunggu The Flash! Setelah petualangan Barry dengan Justice League, dia bertekad untuk menjadi pahlawan yang benar-benar terampil dan inspiratif. Sebagai seorang ancaman baru muncul di Central City dengan nama Girder, Barry meminta saran Batman tentang pelatihan untuk menguasai kekuatannya. Dapatkah Dark Knight membantu menunjukkan kepada Scarlet Speedster cara untuk mengalahkan ancaman logam ini, atau akankah Flash dihancurkan oleh kekuatan Girder?"

The Flash: Fastest Man Alive ditulis oleh Kenny Porter dan diilustrasikan oleh Ricardo López Ortiz, Juan Ferreyra dan Jason Howard. DC belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis baru untuk seri ini.

Sedangkan film The Flash mengalami banyak tantangan sejak awal pengumuman. Tanggal penayangan kembali ditunda ke 23 Juni 2023 namun baru-baru ini Warner Bros rapat mendadak mengenai masa depan The Flash gara-gara kasus yang melibatkan Ezra Miller di Hawaii tersebut.

Ezra Miller disebut melakukan tindakan tidak menyenangkan kepada banyak orang. Di antaranya memaki, merebut mikrofon dari seorang perempuan di tempat karaoke, hingga menyiram air ke seorang pria yang tengah ada di lokasi yang sama.

Setelah kabar tersebut diberitakan Hawaii News Now, TheWrap mengkonfirmasi bahwa sosok yang melakukan kekacauan memang benar Ezra Miller. Usai ditangkap aktor Fantastic Beasts itu langsung dibebaskan dengan membayar denda sekitar US$500.



Simak Video "Lempar Kursi dan Pukul Wanita, Ezra Miller Ditangkap Polisi Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)