ADVERTISEMENT

Kekuatan Monkey D Luffy Segera Meningkat?

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 11:05 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa
Jakarta -

Eiichiro Oda sukses membuka rahasia terbesar dalam semesta manga One Piece. Sukses dengan pengungkapan identitas Joy Boy di akhir manga One Piece 1043, Monkey D Luffy dikabarkan akan mengalami peningkatan kekuataan.

Saat pertarungan Luffy vs Kaido yang mencapai akhir di puncak Skull Dome, klimaks Arc Wano sekarang lebih panas dari sebelumnya. Luffy telah memberikan segalanya dalam pertarungan tersebut setelah kalah dua kali dari Kaisar.

Luffy merasa tidak boleh kehilangan waktu lagi. Tapi saat dia terus berjuang dengan kemampuan Gear keempatnya, Kaido tampaknya menjadi lebih kuat saat pertarungan terus berlanjut.

Fans One Piece mulai bertanya-tanya apakah dia akan membuka kunci Gear kelima melalui pertarungan selanjutnya. Teka-teki mengenai hal tersebut masih menjadi rahasia.

Di akhir manga One Piece 1043, pembaca setia Eiichiro Oda menduga-duga, apakah ada kunci jenis kekuataan yang benar-benar baru.

Dalam bab terbaru yang terbit akhir pekan lalu, manga One Piece 1043 dimulai tepat setelah Monkey D Luffy terkena serangan mendadak anggota CP0 dan juga Kaido. Kombinasi serangan terakhir itu membuat Luffy tersungkur dan terjatuh di tanah.

Pemenang pertarungan ketiga adalah mereka (Kaido dan CP0). Itu terlihat sangat suram juga bagi pembaca karena jantung LUffy sepertinya berhenti berdetak.

Di saat segalanya tidak ada harapan, Luffy belum sepenuhnya keluar untuk menghitung karena saat-saat terakhir dari bab ini melihat sesuatu yang aneh terjadi pada tubuhnya.

Jantungnya mulai berdetak lagi. Terdengar seperti drum. Zunesha mendengar ini di dekatnya dan merayakan fakta bahwa Joy Boy telah kembali.

Identitas Joy Boy terungkap dalam akhir manga One Piece 1043 karena senyum khas Luffy dan ada cairan misterius yang mulai terbentuk di sekelilingnya. Joy Boy menjadi semacam kekuataan yang diaktifkan di kekalahan terbaru Monkey D Luffy.

Penggemar One Piece masih menunggu kelanjutan cerita berikutnya dengan banyak dugaan. Salah satunya mengenai kekuataan terbaru Luffy dan Joy Boy yang sebenarnya.



Simak Video "One Piece Masih Jadi Manga Terlaris"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT