ADVERTISEMENT

Moon Knight Berasal dari 6.000 Tahun di Masa Depan

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 09:53 WIB
Moon Knight
Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Sejak Marvel mengumumkan bakal menayangkan serial terbaru Moon Knight di Disney+, pencinta Marvel pun bersuka cita. Kini terungkap fakta salah satu karakter terfavorit itu berasal dari 6.000 tahun di masa depan.

Pencipta buku komik Jonathan Hickman dan Chris Bachalo bersatu kembali untuk memperkenalkan versi baru Moon Knight yang berasal dari masa depan yang jauh. Dalam seri komik Moon Knight: Black, White & Blood merupakan miniseri Black, White & Blood Marvel, yang mencakup karakter Wolverine, Deadpool, Carnage, dan Elektra.

Yang membuat Moon Knight ini unik adalah dia berasal dari 6.000 tahun masa depan Marvel Universe. Dilansir dari situs resmi Marvel, Moon Knight bukan Marc Spector tapi karakter misteri baru yang merupakan pendeta terakhir Khonshu yang masih hidup.

Desain karakter dibuat oleh Bachalo yang memberikan penggemar pandangan pertama tentang Moon Knight dari masa depan ini.

Dalam gambar yang dipublikasikan, Moon Knight digambarkan futuristik yang memiliki jubah dan kerudung putih sama dengan iterasi saat ini. Faktanya, sebagian besar kostum superheronya kurang lebih sama.

Wajahnya terhalang oleh kerudung, meskipun sepotong mata bisa dilihat dari helm hitam yang dikenakan di bawahnya. Saat Ksatria ini melepas kerudungnya, dia tampak punya kepala botak dengan tato.

Disney+ bersiap untuk pemutaran perdana serial Moon Knight live-action yang dibintangi Oscar Isaac. Trailer penuh bagian pertama terungkap pada Januari memberikan gambaran kepada penggemar tentang Arthur Harrow yang diperankan oleh Ethan Hawke, yang akan menjadi antagonis utama dari produksi Marvel Studios. Serial ini tayang perdana pada 30 Maret di Disney+.

Adapun Moon Knight dalam komik, dia saat ini menjadi headline serial yang sedang berlangsung dari penulis Jed MacKay dan artis Alessandro Cappuccio. Serial ini mengikuti Marc Spector saat dia membuka Misi Tengah Malam saat dia melindungi warga dari penjahat jahat yang mengintai malam.

Moon Knight: Black, White & Blood #1 karya Jonathan Hickman dan Chris Bachalo mulai dijual 13 April.



Simak Video "Fakta-fakta Menarik Seputar Serial Moon Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT