Terungkap! Adegan saat Superman Terbaru Selamatkan Kekasih dan Ratusan Orang

Tia Agnes - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 15:31 WIB
Karakter Superman Terbaru Adalah Biseksual
Ini bocoran mengenai komik DC Superman: Son of Kal-El terbaru Foto: DC Comics/ Istimewa
Jakarta -

Serial komik Superman: Son of Kal-El tengah menjadi pembicaraan di tengah isu pernyataan identitas biseksual diumumkan. Superman terbaru, Jonathan Kent yang merupakan putra dari Lois Lane dan Clark Kent disebut punya momen heroik yang melebihi ayahnya.

Dalam edisi kelima komik Superman: Son of Kal-El yang terbit pada 9 November 2021, adegannya sudah banyak yang bocor. Dilansir dari berbagai sumber, Jon Kent diceritakan menyelamatkan ratusan orang termasuk kekasihnya Jay Nakamura dari gedung yang nakal meledak.

Dalam cerita tersebut, Clark Kent atau Superman yang kita kenal meninggalkan bumi untuk menghadapi Mongul di Warworld. Jon dan seluruh keluarga Superman diserang dan Kent Farm dihancurkan.

Di edisi terbaru, Jon Kent menggunakan kekuatan supernya. Setelah Superman asli meninggal bumi, Presiden Bendix memberikan perintah untuk menghancurkan Kent Farm menggunakan meta-human.

Kini Superman harus bertindak cepat menyelamatkan kakek dan neneknya, dan kekasihnya Jay Nakamura.

Menyerupai adegan dalam komik Days of Future Past dan Apocalypse, semuanya diperlambat hingga hampir membeku. Jon punya banyak waktu untuk memastikan dia bisa menyelamatkan keluarganya yang tengah duduk di meja makan.

Agen Bendix menjatuhkan meta-human yang mereka tangkap dari pesawat. Tapi tampaknya Jay tidak membutuhkan bantuan apapun saat itu.

Di bocoran panel komik lainnya, Jon menyelamatkan 472 orang dari gedung yang bakal runtuh termasuk hewan peliharaannya. Kekuataan Jon Kent disebut-sebut lebih cepat dari Kal-El.

Sebelumnya, DC Comics menyatakan Superman terbaru Jonathan Kent atau putra dari Clark Kent dan Lois Lane merupakan seorang penyuka sesama jenis. Identitas yang dibongkar itu segera terungkap dalam volume kelima serial komik Superman: Son of Kal-El yang terbit 9 November 2021.

Jonathan Kent dikabarkan berpacaran dengan sahabatnya Jay Nakamura yang berprofesi sebagai seorang reporter. Jay adalah pria berkacamata dengan rambut diwarnai pink.

Penulis Superman: Son of Kal-El, Tom Taylor, mengatakan setiap orang butuh pahlawan di dalam diri mereka masing-masing.

Menurut sang penulis naskah komik, dia mendapatkan pesan dari para pembaca komik DC di seluruh dunia akan kabar bahagia mengenai identitas Superman. Bahkan sebagian besar berterima kasih atas hal tersebut.



Simak Video "Ilustrator Komik Superman Biseksual Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)