Spoiler Manga One Piece 1020

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 16:08 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 1020 terbit 1 Agustus 2021 Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece chapter 1020 segera menyapa para pembaca setianya. Salah satu komik terpopuler di Jepang itu bisa dibaca mulai 1 Agustus 2021 di situs MangaPlus Shueisha.

One Piece 1020 yang berjudul Robin vs Black Maria ini membongkar buah iblis Zoan yang dimakan oleh Yamato. Nama buah iblis tersebut adalah Ooguchi no Megami.

Dalam salah satu adegan yang dibocorkan, ada pertarungan antara Robin dan Black Maria. Saat bertarung, Robin dan Brook melihat ada sebuah permainan ilusi.

Ilusi yang dipermainkan adalah sosok yang sangat mereka rindukan. Robin melihat ilusinya adalah punggung seorang raksasa sekaligus perempuan berambut putih.

Berbeda halnya dengan Brook. Ia melihat bagian belakang kru bajak laut Rumbar.

Permainan ilusi itu coba dihancurkan oleh Robin tapi sosok di balik ilusi adalah anak buah dari Black Maria. Wanyudo atau senjata punya Black Maria juga menjadi bocoran yang paling ditunggu pembaca.

Pertarungan antara senjata Black Maria yang berbentuk seperti anjing itu belum berakhir.

Bocoran lainnya dari manga One Piece 1020 adalah Luffy yang telah bertemu dengan Momonosuke. Ia berkata kepadanya untuk berubah menjadi naga dan membawanya kembali ke Onogashima. Caribou sedang mengawasi mereka dari kejauhan.

Sebelumnya, manga One Piece chapter 1019 diceritakan pertempuran antara Franky melawan Sasaki yang berakhir. Dengan Radical Beam, Franky bisa menaklukkan Tobi Roppo yang sudah berbentuk ke wujud terkuatnya.

Dalam manga One Piece 1019, 4 dari 5 Topi Roppo pun tumbang. Page One dihajar oleh Big Mom sampai tak berdaya. Ulti juga dikalahkan oleh Nami.

Sayangnya, manga One Piece chapter 1020 tidak terbit akhir pekan ini karena penyelenggaraan Olimpiade Tokyo namun rilis 1 Agustus 2021.

So, bagi penggemar One Piece harap bersama dengan terbitnya bab terbaru. Spoiler berikut ini belum tentu benar.

Manga One Piece chapter 1020 bisa dibaca di situs legal MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)