Jujutsu Kaisen Jadi Viral Gegara Kalimat Terbaik Nobara Kugisaki

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 13:25 WIB
Manga Jujutsu Kaisen
Manga Jujutsu Kaisen Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga dan anime Jujutsu Kaisen tengah viral dan diperbincangkan pencinta budaya populer Jepang belakangan ini. Setelah kabar mengenai penjualan manganya yang naik tajam sejak Oktober 2020, kini kalimat terbaik dari karakter Nobara Kugisaki menjadi trending.

Di Jepang, perkataan yang diucapkan Nobara Kugisaki viral di jagat maya. Kalimat yang menginspirasi netizen menjadi highlight dalam versi tayangan anime.

Dalam salah satu tayangan, Nobara Kugisaki marah kepada lawan bicaranya. Dengan tegas ia tidak peduli terhadap laki-laki dan perempuan.

"Saya cinta dengan diri saya ketika saya cantik dan berpakaian bagus. Dan saya mencintai diri saya ketika saya kuat," ucap Nobara Kugisaki.

Para penyihir dalam Jujutsu punya cara yang unik untuk melawan musuhnya. Nobara Kugisaki menjadi salah satu siswa pertama yang dikenalkan kepada Yuji di awal episode anime yang diproduksi studio MAPPA.

Di versi manga Shonen (untuk pembaca laki-laki), dari sekian banyak penyihir kekuataan Nobara adalah yang paling unik. Dia mengacungkan boneka jerami untuk memberikan hukuman kepada lawan-lawannya menggunakan palu dan paku.

Teknik itu yang jauh berbeda dari metodologi Yuji. Meski Nobara tidak punya kekuataan raja kutukan di dalam dirinya, tapi ia membuktikan cukup kuat dalam semesta Jujutsu.

Manga Jujutsu Kaisen menceritakan tentang tentang siswa sekolah menengah bernama Yuji Itadori yang menghabiskan hari-harinya untuk mengunjungi kakek yang terbaring di rumah sakit.

Yuji terlihat seperti remaja pada umumnya yang punya kekuatan fisik yang kuat dan atletis. Setiap klub olahraga ingin dia bergabung tapi ternyata Yuji lebih suka bergaul dengan Klub Ilmu Gaib di sekolahnya.

Tak disangka Yuji mewarisi kekuataan dari raja kutukan dan membawanya kepada petualangan di dunia gaib.

Manga Jujutsu Kaisen kini terjual sebanyak 30 juta eksemplar di Jepang termasuk salinan buku cetak dan digital di awal Februari 2021. Sebelumnya Shueisha melaporkan Jujutsu Kaisen terjual 25 juta eksemplar pada 26 Januari 2021.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)