Manga Attack on Titan Chapter 136 Rilis 9 Januari, Ini Bocorannya

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 16:20 WIB
Manga Attack on Titan
Foto: Istimewa
Jakarta -

Cerita Attack on Titan punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Dengan anime Attack on Titan yang tersisa tiga episode lagi di Jepang, penerbit mengumumkan tanggal penerbitan versi manganya yang rilis pada 9 Januari 2021.

Manga Attack on Titan disebut segera mendekati akhir ketika kisah Survey Corps berjuang dengan penjahat baru yang merupakan ancaman paling kuat.

Sepertinya karakter yang kita kenal dan cintai tidak mungkin bertahan sampai akhir. Dilansir dari Anime News Network, Minggu (27/12/2020), dalam manga Attack on Titan chapter 136, Eren Jaeger memperoleh kemampuan untuk mengakses kekuataan penuh dari Founding Titan.

Ia akhirnya bersatu kembali dengan saudaranya dalam upaya untuk melenyapkan siapa pun yang tidak memiliki darah Eldian dalam darah mereka.

Titan raksasa yang ada di seluruh dunia dan menghancurkan apa pun yang mereka menghalangi mereka juga harus menghadapi rencana baru Eren. Survey Corps baru muncul dan menyatukan pahlawan lainnya, seperti Armin dan Mikasa.

Reinerr the Armored Titan dan Annie the Female Titan juga bersatu dengan tim Survey Corps.

Bocoran lain tentang manga Attack on Titan adalah sosok Ymir dalam bentuk anak kecil yang ada di atas punggung Founding Titan Eren. Di bab sebelumnya, Ymir memerintahkan para Titan menyerang Survey Corps.

Berbagai teori bermunculan soal adegan Ymir tersebut. Ada teori yang menyebutkan bahwa Armin akan bertemu dengan Ymir Fritz di chapter 136 nanti.

Tapi ada juga kemungkinan Ymir akan memperlihatkan kepada Armin sebuah penglihatan (vision) dan ramalan masa depan yang terkait para Titan, yang sama seperti dia lakukan kepada Eren Yaeger dulu.

Cerita manga Attack on Titan hanya tinggal beberapa bab tersisa untuk ditulis, seperti kisah perang antara Marley dan Eldia. Serta anime Attack on Titan di musim terakhirnya yang segera tayang.

Manga Attack on Titan rencananya rilis pada 9 Januari 2021 dan bisa dibaca di situs legal seperti MangaPlus Shueisha.



Simak Video "Siap Bertarung Lawan Raksasa di Free Fire!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)