Duh! Keanu Reeves Bikin Ulang Meme Viral tentang Dirinya untuk Komik

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 02 Sep 2020 09:37 WIB
Keanu Reeves
Keanu Reeves buat ulang meme dirinya untuk kebutuhan komik Foto: Istimewa
Jakarta -

Ingat saat foto aktor Keanu Reeves sedang duduk sendirian di bangku taman sambil termenung lesu? Foto yang menjadi viral di jagat maya itu kini dihadirkan kembali dalam komik ciptaannya.

Meme yang terkenal berjudul 'Keanu sedih' itu diciptakan kembali komikus Ron Garney dan Bill Crabtree. Sang aktor ingin meme itu diciptakan kembali untuk komik yang sedang ditulisnya.

Meme 'Keanu sedih' berasal dari foto Keanu Reeves yang berasal dari tahun 2010. Saat itu, paparazzi memotret Keanu Reeves sedang duduk di bangku taman dan tampak sedih sambil menikmati sandwich.

Foto yang dipotret dan tidak dilupakan sampai sekarang secara tak terduga menarik perhatian para fans sang aktor. Ia pun punya ide untuk memasukkan dalam salah satu halaman dari komik yang ditulisnya BRZRKR.

Komiknya yang segera dirilis oleh penerbit BOOM! Studio dan ditulis oleh Keanu Reeves. Ia menceritakan tentang seorang pejuang abadi yang ingin membalas dendam. Karakternya mirip dengan sang aktor.



Seri komik BRZRKR mengisahkan tentang pejuang bernama Berzerker yang bekerja untuk pemerintah AS dan mengambil pekerjaan tak biasa.

Karakter yang bernama Berzerker hidup di masa kini dan melakukan pekerjaan berbahaya bagi pemerintah AS. Tugas itu sebagai ganti untuk kebenaran tenteng keberadaannya. Pemerintah AS tidak boleh membocorkan kalau Berzerker sudah hidup ratusan tahun lamanya.

Penulis Donny Cates menyatakan apresiasinya dengan meme yang dibuat Keanu Reeves untuk kebutuhan komik.

"Ketika saya bertemu dengan Keanu yang orangnya sangat humoris, dia menyebutkan menurutnya akan lucu jika tim komiknya membuat ulang meme 'Keanu yang sedih' di dalam komik ciptaannya BRZRKR," cuit Donny Cates, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (2/9/2020).

Ide meme itu pun berhasil menarik perhatian pembaca komik. Di komik BRZRKR, pejuang abadi yang sedih duduk di bangku taman di tengah hujan sementara ia merenungkan hidupnya yang sedih karena hidup ratusan tahun lamanya.

Setelah komiknya terbit, serial BRZRKR sudah dilirik oleh Netflix untuk segera diadaptasi ke layar lebar.



Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)