Awas Spoiler! Bagaimana Kisah One Piece 988? 

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 10:45 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece membawa kabar baru. Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 988 yang merupakan kelanjutan dari One Piece 987 akan terbit sebentar lagi, yakni pada Minggu, 23 Agustus 2020.

Babak terbaru dari kisah One Piece itu kabarnya akan diberi judul Maaf Sudah Menunggu.

Menjelang terbitnya komik tersebut, sejumlah prediksi hingga bahkan bocoran (spoiler) sudah banyak beredar di dunia maya.

Dirangkum dari berbagai sumber, akan terdapat pertarungan besar-besaran dalam manga One Piece 988.

Kaido kabarnya akan bertarung dalam wujud naga. Hal itu disebabkan karena ia membutuhkan kekuatan ekstra untuk dapat mengalahkan musuh.

Minks juga tengah menunggu bulan purnama untuk bisa berubah menjadi Sulong sang singa bulan yang memiliki kekuatan dahsyat.

Meski Kaido akan bertarung dalam wujud naga, namun rupanya Kaido juga merasa terancam dengan Kinemon dan anggota Nine Scabbards lainnya.

Sebab Kinemon dan para anggota Nine Scabbards menginginkan Kaido mati.

Jack, Inuarashi, dan Nekomamushi juga kabarnya akan datang untuk membalas dendam.

Dalam manga One Piece 988, keinginan Luffy untuk melawan Kaido juga dihalangi oleh Big Mom. Beruntung Luffy berhasil menghindar meski serangan itu menembus dinding kastil hingga ke laut.

Rantai Momonosuke yang putus dan kemudian ia berubah menjadi naga terbang juga akan masuk ke dalam cerita One Piece 988.

Melihat itu, Sanji memuji keberanian Momonosuke dan menyelamatkan Shinobu. Namun King yang berubah menjadi Pterandon menyeruduk Sanji.

Belum bisa dipastikan apakah spoiler yang beredar sama persis dengan kisah sebenarnya yang tertuang dalam One Piece 988. One Piece merupakan komik Jepang atau seri manga garapan Eiichiro Oda. Terbit pertama kali pada 1997 dalam sebuah majalah mingguan di Jepang.

Selain sebagai manga, One Piece juga telah diadaptasi menjadi kartu seri.

Untuk itu, penggemar masih harus menunggu hingga komik itu benar-benar rilis sebentar lagi.



Simak Video "Kebahagiaan Netizen Sambut One Piece Chapter 1000"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)