Cantik! Ini Bocoran Sampul Novel Jessica Jung yang Terbit di Indonesia

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 16:15 WIB
Jessica Jung, mantan personil SNSD.
Ini bocoran sampul novel Jessica Jung yang segera terbit di Indonesia Foto: Dok. Instagram/jessica.syj
Jakarta -

Nama Jessica Jung sedang trending topic di Indonesia karena adik perempuannya, Krystal f(x). Tapi ada kabar bahagia lainnya dari karya Jessica Jung.

Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) mengumumkan segera merilis novel Jessica Jung di Indonesia. Bocoran sampulnya pun dipublikasikan lewat akun Instagram @fiksigpu.

"GOLDEN STARS, ini dia yang sudah ditunggu-tunggu! 🌟
Cover terjemahan Indonesia ini sudah disetujui langsung oleh Jessica lho! Cantik banget yaaa 🥳 #terharu," tulis @fiksigpu, seperti dilihat detikcom, Selasa (18/8/2020).

GPU mempublikasikan sampul novelnya berwarna ungu dan disertai pemandangan gemerlap bintang-bintang. Novel yang ditulis Jessica Jung berjudul Shine.

[Gambas:Instagram]



Di Korea, novel Shine karya Jessica Jung bakal terbit pada 6 Oktober 2020. Sebelum resmi terbit, penerbit Simon Pulse membocorkan alur cerita tentang idol K-Pop tersebut.

Novel Shine mengisahkan tentang remaja Korea-Amerika yang menjalani pelatihan sebagai idol K-Pop. Terinspirasi dari pengalaman pribadi Jessica Jung, karakter dalam novel bernama Rachel Kim.

Ia direkrut oleh DB Entertainment, salah satu manajemen K-Pop terbesar di Seoul dan belajar selama 6 tahun.

Aturan dalam manajemen K-Pop tersebut adalah latihan selama 7 hari 24 jam, menjadi sempurna, jangan pacaran, dan hindari skandal gelap. Ketika Rachel bertanya-tanya apakah itu adalah impiannya selama ini, di saat yang bersamaan ia jatuh cinta pada bintang K-Pop, Jason Lee.

Ini bocoran novel Shine karya Jessica Jung:

"Kepala ke atas, kaki silang, perut ditahan, dan bahu diangkat. Senyumlah seperti seluruh dunia adalah sahabat Anda. Aku mengulangi mantra itu di kepalaku saat kemerah menghampiri wajahku. Di sudut bibir muncul senyum yang sangat manis, 'jangan Anda menceritakan semua rahasiamu'. Senyum merah muda itu dipoles."

"Tapi Anda tahu bagaimana mereka mengatakan tiga dapat menjaga rahasia kalau dua mati? Yah, itu mungkin lebih benar untuk duniaku, di mana semua orang selalu menonton dan rahasiamu dapat benar-benar membunuhmu. Atau setidaknya, mereka dapat membunuh kesempatanmu untuk bersinar."

Novel Shine dikabarkan sudah terjual ke 11 negara dan sudah disiapkan untuk diadaptasi ke layar lebar. Jessica Jung juga segera menulis dua buku lagi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jessica Jung Eks SNSD Lagi di Jakarta Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)