Ini Bocoran Novel Jessica Jung soal Idol K-Pop

Tia Agnes - detikHot
Senin, 03 Feb 2020 18:10 WIB
Jessica Jung, mantan personil SNSD.
Foto: Dok. Instagram/jessica.syj
Jakarta -

Jessica Jung siap menerbitkan karya terbaru dalam bentuk novel. Berjudul 'Shine', novelnya bakal rilis pada 6 Oktober 2020.

Sebelum resmi terbit, penerbit Simon Pulse membocorkan alur cerita tentang remaja Korea-AS yang melakukan pelatihan sebagai idol K-Pop. Rencananya ada dua novel yang bakal dirilis Jessica Jung.

Terinspirasi dari pengalaman pribadi Jessica Jung, novelnya menceritakan tentang perempuan muda bernama Rachel Kim. Ia direkrut oleh DB Entertainment, salah satu manajemen K-Pop terbesar di Seoul dan belajar selama 6 tahun.



Aturan dalam manajemen K-Pop tersebut adalah latihan selama 7 hari 24 jam, menjadi sempurna, jangan pacaran, dan hindari skandal gelap. Ketika Rachel bertanya-tanya apakah itu adalah impiannya selama ini, di saat yang bersamaan ia jatuh cinta pada bintang K-Pop, Jason Lee.

Ini bocoran novel 'Shine' karya Jessica Jung:

"Kepala ke atas, kaki silang, perut ditahan, dan bahu diangkat. Senyumlah seperti seluruh dunia adalah sahabat Anda. Aku mengulangi mantra itu di kepalaku saat kemera menghampiri wajahku. Di sudut bibir muncul senyum yang sangat manis, 'jangan Anda menceritakan semua rahasiamu'. Senyum merah muda itu dipoles."

"Tapi Anda tahu bagaimana mereka mengatakan tiga dapat menjaga rahasia kalau dua mati? Yah, itu mungkin lebih benar untuk duniaku, di mana semua orang selalu menonton dan rahasiamu dapat benar-benar membunuhmu. Atau setidaknya, mereka dapat membunuh kesempatanmu untuk bersinar."



Simak Video "Jessica Jung Eks SNSD Lagi di Jakarta Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)