Harley Quinn Punya Kostum Baru yang Lebih Modern

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 17:16 WIB
Harley Quinn Kembali ke Kostum Klasik di Komik Terbitan DC
Foto: DC Comics
Jakarta -

Sejak kemunculan perdana pada September 1993, Harley Quinn punya kostum unik yang khas diingat fans DC. Kostum kekasih Joker ini selalu berpakaian seksi dan rambut dikuncir dua ke atas, tapi kini Harley Quinn punya kostum terbaru.

Seniman Bruno Redondo membocorkan mengenai kostum terbaru Harley Quinn di edisi terakhir komik Suicide Squad.

Komik DC yang rencananya bakal rilis pada akhir tahun ini membocorkan konsep bagi kostum Harley Quinn bagi fans DC. Kabar itu dibagikan sang komikus lewat akun Twitter pribadinya.

"Baru saja berbicara dengan @whatthe_shea dan dia memberi saya izin untuk membagikan ini: kostum baru Harley di bab terakhir #SuicideSquad (tanpa topeng) @TomTaylorMade #SquadGoalsDC," cuit Redondo di akun Twitter pribadinya, seperti dilihat detikcom.

Kostum Harley Quinn dibuat lebih modern. Rambut Harley Quinn tetap dikuncir ke atas dengan dandanan khasnya, tapi kali ini kostumnya lebih tertutup dengan warna khas merah dan hitam.

Di bagian belakang, ia tampak membawa senjata andalannya. Senyum khas Harley Quinn yang menyeringai dan tampak menakutkan terlihat di dalam gambar yang dibagikan.

DC sebelumnya mengumumkan seri komik Suicide Squad bersama dengan Young Justice, Teen Titans, dan Hawkman adalah empat judul yang segera berakhir di bulan November. Keempat judul komik itu segera mengakhiri bab finalnya.

Dalam ilustrasi yang diunggah komikus Suicide Squad, juga menampilkan Task Force X yang mengenalkan karakter baru saat mereka berbaur dengan wajah yang sudah dikenal. Ada Harley Quinn, Deadshot, dan Captain Boomerang.

Sampul yang dibagikan untuk bab final komik Suicide Squad juga membeirkan tampilan saat Harley Quinn mengenakan kostum baru, berjalan menjauh dari ledakan.

"Masalah terakhir yang meledak ada di sini! Mereka berdiri di antara bom manusia dan pulau yang dipenuhi orang tak berdosa. Artinya, meski mereka menang, tidak ada tempat untuk lari ketika Justice League tiba," tulis keterangan DC soal bab terakhir dari komik Suicide Squad.

Rencanannya, bab terakhir dari komik Suicide Squad terbit pada 24 November 2020.



Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)