detikHot

book

Harley Quinn Balik Lagi Jadi Terapis hingga Konsultan Museum

Rabu, 03 Jun 2020 11:03 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik DC Harley Quinn Foto: DC Entertainment
Jakarta -

DC membuat karakter-karakter di dalam komiknya tak hanya menjadi seorang superhero saja. Tapi juga berperan sebagai manusia yang harus mencari nafkah.

Harley Quinn pun dipaksa harus kembali ke karier profesionalnya sebagai seorang terapis. Di seri komik terbaru 'Harley Quinn: Make 'em Laugh' yang rilis 2 Juni, seri ini menampilkan anti-hero yang tak dapat diprediksi.

Ia harus duduk dan bekerja mengatasi segala trauma para pasiennya demi mendapatkan uang. Harley Quinn di dalam komik ini juga bekerja sebagai konsultan untuk Museum Seni Gotham.



DC Comics mengeluarkan sinopsis bagi seri tersebut.

"Harley Quinn mencari nafkah untuk mendapatkan uang cepat, Harry melakukan pekerjaan sambilan di banyak hal, mengobati orang jahat, melacak seni curian di Museum Seni Gotham," tulis DC Comics, seperti dilansir dari Comicbook, Selasa (3/6/2020).

Dalam komik, seorang penjahat bernama Head Shrink pun muncul. Ia memicu beberapa misteri yang akhirnya terkuak termasuk tentang The Thinker karakter yang selama ini ada dalam semesta DC.

Seri komik 'Harley Quinn: Make 'em Laugh' diumumkan setelah pengumuman volume ke-75 komik solo Harley Quinn terpaksa dihentikan imbas COVID-19.




Simak Video "DC Comics Kalah, 'Superman' Milik Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com