Boruto Kenalkan Karakter Asli Adaptasi Kara Arc

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 21:16 WIB
Boruto: Naruto Next Generation chapter 48
Foto: Boruto: Naruto Next Generation chapter 48
Jakarta -

Sambil menunggu versi manga Boruto: Naruto Next Generations, pembaca akan menikmati animenya. Boruto kini mengenalkan karakter asli adaprasi Kara Arc yang mengejutkan pembaca.

Boruto: Naruto Next Generations bersiap memulai busur Kara Arc dan membawa karakter baru ke dalam alur cerita. Ada penampilan sosok berkerudung yang terlihat dengan anggota Kara lainnya yang telah kita kenal di versi manga.

Ternyata, sosok berkerudung ini adalah anggota baru Kara yang dibuat khusus untuk anime. Karakternya memadukan beberapa elemen dari versi manga saga Kara dengan elemen baru di anime.


Dilansir dari berbagai sumber, anggota baru Kara masuk ke dalam bagian dari tujuh kelompok. Tapi misteri cerita di dalamnya masih belum diketahui fans Boruto dan Naruto.

Karakter yang diketahui bernama Deppa itu ada angka romawi di wajahnya, seperti 6 anggota lainnya.

Desain karakter penjahat baru dipublikasikan Shueisha di laman media sosialnya. Perusahaan Shueisha menuliskan karakter terbaru Kara seperti ini:

"Apa yang paling penting tentang anggota Kara yang baru bukanlah masalah yang akan mereka hadapi ketika versi anime dimulai. Tapi kekuataan apa yang akan mereka pegang," tulis pernyataan Shueisha.


"Deepa akan mengungkapkan berbagai hal. Karena melalui karakter penjahat baru ini kemungkinan besar kita akan menemukan beberapa informasi penting dengan penjahat yang didapatkan Boruto dari pertarungan lain yang ada di manga," tulis Shueisha.

Di manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 47, pekan lalu menuai kontroversi karena karakter Jiraiya kembali muncul.

Kashin Koji adalah kloning dari Jiraiya. Identitas sebenarnya dari Jigen yang telah bangkit menjadi Otsutsuki.

Manga Boruto yang ditulis oleh Ukyo Kodachi bersama Mikio Ikemoto mulai terbit pada 2016. Komik Jepang yang digarap sebagai kelanjutan semesta dari Naruto ciptaan Masashi Kishimoto menjadi manga terpopuler sampai sekarang.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)