Terbit Juli, Ini Spoiler Manga Boruto 48

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 16:17 WIB
Boruto: Naruto Next Generation chapter 48
Foto: Boruto: Naruto Next Generation chapter 48
Jakarta -

Setelah kehebohan manga Boruto: Naruto Next Generation chapter 47 beredar pekan lalu, fans harus menunggu satu bulan lamanya untuk bab berikutnya. Manga Boruto rencananya bakal terbit pada 20 Juli 2020.

Di chapter ke-47, pembaca mengetahui Kashin Koji adalah kloning dari Jiraiya. Identitas sebenarnya dari Jigen yang telah bangkit menjadi Otsutsuki.

Masih ada teka-teki tertinggal di akhir manga Boruto chapter 47, setelah identitas Kashin Koji terungkap, Naruto kabarnya segera menyelamatkan Kashin Koji. Naruto teringat akan 'petapa tua genit' yang disayanginya sebelum meninggal dahulu.

Meski rilis sebulan lagi, bocoran mengenai manga Boruto 48 sudah beredar di berbagai forum dan situs mancanegara. Apa yang akan terjadi berikutnya di manga Boruto 48?

Bocoran yang beredar itu berjudul 'Identitas Asli Jigen Terungkap! Isshiki Otsutsuki Dikalahkan'.

Di manga Boruto 48 menampilkan kelanjutan perjuangan antara Jigen dan Koji. Amado mengklarifikasi semua yang dia ketahui tentang Jigen.

Boruto: Naruto Next Generation chapter 48Boruto: Naruto Next Generation chapter 48 Foto: Boruto: Naruto Next Generation chapter 48

Penggemar akan mengetahui kepribadian tentang Kashin Koji dan sebelum bab selesai, identitas bahwa ia adalah kloning Jiraiya terbongkar.

Bocoran berikutnya, Isshiki Otsutsuki menuju ke desa Konoha setelah rahasianya terbongkar. Perjalanan Isshiki yang berasal dari klan Kaguya masih berlanjut.

Amado diketahui punya DNA dari Kashin Koji yang bisa dihidupkan kembali dengan perlatan ninja canggih yang dimiliki. Manga Boruto: Naruto Next Generation bakal menjadi awal dari cerita yang semakin menarik.

Boruto: Naruto Next Generation chapter 48 dijadwalkan rilis pada 20 Juli. Bab terbaru tersedia secara resmi di sumber resmi Viz dan MangaPlus.

Manga Boruto yang ditulis oleh Ukyo Kodachi bersama Mikio Ikemoto mulai terbit pada 2016. Komik Jepang yang digarap sebagai kelanjutan semesta dari Naruto ciptaan Masashi Kishimoto menjadi manga terpopuler sampai sekarang.

Kishimoto tak lepas tangan dengan manga Boruto. Ia terlibat menjadi pengawas cerita. Manga Naruto awalnya terbit pada 1999 dan selesai pada 2014.

Manga Boruto menjadi istimewa karena putra Naruto yang sedang berlatih di sekolah ninja berusaha menjadi kuat seperti ayahnya yang kini menjadi Hokage ketujuh. Sebelumnya kepemimpinan Hokage dipercayakan kepada Kakashi Hatake dan satu-satunya Hokage perempuan di Konoha yakni nenek Tsunade.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)