Ngefans BTS, Paulo Coelho Tanda Tangan dan Kirim Buku Spesial

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 13:24 WIB
BTS
Foto: BTS (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

Setelah membela BTS yang diserang di Twitter pada Februari lalu, penulis legendaris Paulo Coelho kini mengirim buku spesial. Penulis asal Brasil itu mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, buku yang memiliki sampul berwarna pink itu dalam edisi bahasa Korea. Penulis The Alchemist itu mengatakan sedang membubuhkan tanda tangan di bagian depan buku.

Di salah satu buku, terdapat catatan, "Pak, tolong tanda tangani buku ini, kumohon untuk Suga BTS."

Paulo Coelho pun mengatakan sedang melakukan aktivitas yang menyenangkannya tersebut.



"Sedang menanda tangani buku-buku ini untuk grup idol @bts.bighitofficial, grup idol #kpop favoritku #bts #armybts," tulis Paulo Coelho, seperti dilansir detikcom, Kamis (25/6/2020).

Unggahan di akun Instagram yang mendapatkan puluhan ribu likes dan komentar itu disukai oleh para ARMY. Sebagian besar mengapresiasinya secara positif.

Paulo CoelhoPaulo Coelho Foto: Paulo Coelho/ Fanpage



"Suga suka sekali membaca bukumu "the alchamist" dia bahwa merekomendasikannya kepada jungkook," kicau seorang netizen.

"Terima kasih pak, penulis favoritku," ucap seorang warganet.

Novelis Adultery sebelumnya berkicau mengenai kiriman buku bagi Suga Cs pada Februari lalu. Hadiah tak terduga yang dikirimkan oleh Paulo Coelho untuk bulan ini masih belum diketahui judulnya.



Paulo Coelho yang diketahui sebagai ARMY juga pernah menunjukkan dukungannya kepada BTS saat haters menyerangnya.

[Gambas:Instagram]





"Pembenci adalah pengagum yang bingung yang ingin menjadi seperti kalian," tulis Coelho yan lalu menyematkan serangkaian emoji hati berwarna ungu.

Cuitan sang novelis itu kembali diserang netter. Ia kembali menjawab secara khusus kalau itu adalah dukungan kepada BTS.

"Terima kasih karena sudah jujur. Tapi saya merujuk pada grup Korea, BTS, yang terus-menerus diserang oleh para pencela, hanya karena mereka adalah band paling sukses di planet ini," tulis Coelho merespons.



Simak Video "Sederet Target BTS Usai Ukir Sejarah di Billboard"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)