Sering Sindir Meghan Markle, Novelis Inggris Ini Akhirnya Minta Maaf

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 10:55 WIB
LONDON, ENGLAND - MARCH 05: Meghan, Duchess of Sussex attends the annual Endeavour Fund Awards at Mansion House on March 5, 2020 in London, England. Their Royal Highnesses will celebrate the achievements of wounded, injured and sick servicemen and women who have taken part in remarkable sporting and adventure challenges over the last year. (Photo by Paul Edwards - WPA Pool/Getty Images)
Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Penulis Emily Griffin akhirnya meminta maaf karena sering komentar negatif tentang Meghan Markle. Beberapa cuitan di Twitter kerap menyindir kehidupan istri dari Pangeran Harry itu.

Novelis yang terkenal menulis 'Something Borrowed' itu sering posting tentang keluarga kerajaan Inggris di media sosialnya. Misalnya ketika Meghan unggah video ulang tahun pertama putranya, Archie, Griffin mengomentari kalau Meghan tampak tak sehat.

Bahkan ia menyebutkan video itu tidak nyaman untuk ditonton oleh siapa pun. Dalam pemberitaan tentang Meghan Markle lainnya, ia juga kerap menyindir dengan mengatakan 'lelucon apa ini, Meghan'.

Emily GriffinPenulis asal Inggris Emily Griffin Foto: Emily Griffin/ Istimewa



Unggahan sang penulis dengan cepat menerima reaksi dari orang-orang. Sebagian besar mengatakan Griffin kerap memberikan komentar rasial bahkan birasial (anak yang lahir dari campuran ras).

Akhirnya lewat akun Instagram, Griffin menyadari kesalahannya. Ia menegaskan ke depannya harus berhati-hati dalam kata-katanya.

"Ada satu hal yang sah kita lakukan dari mengkritik tentang seseorang. Saya menyadari itu kejam, saya akan melakukan yang lebih baik lagi ke depannya," tukasnya.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/imk)