2 Ribu Judul Buku Dijual Diskon Besar-besaran di Mizan Online Book Fair

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 06 Mei 2020 17:15 WIB
Ilustrasi Hari Buku Sedunia/ Nasional
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penerbit Mizan Group menggelar pameran buku online terbesar di tengah masa pandemi COVID-19. Sebanyak 2.000 judul buku dan ratusan ribu eksemplar lainnya dijual diskon besar-besaran.

Mizan Online Book Fair digelar sepanjang masa karantina berada #dirumahaja. Dibuka pada 30 April hingga 15 Mei 2020, diskon dibuka di berbagai marketplace dan lebih dari 65 toko buku online.

Public Relation Mizan Group, Ditta Sekar Campaka, menuturkan Mizan Online Book Fair pernah digelar pada 2015 lalu.



"Saat itu kami juga mengadakan undian berhadiah untuk pembeli yang beruntung. Tahun ini kami adakan lagi melihat kondisi sekarang di mana banyak orang yang melakukan pembatasan aktivitas berkerumun, sementara animo masyarakat cukup tinggi terhadap buku bacaan untuk mengisi kegiatan di rumah," ungkap Ditta dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Di tengah pandemi COVID-19, industri buku adalah salah satu bidang yang terdampak dari Corona. Pihak Mizan Group pun ingin mendorong ekonomi di tengah kondisi seperti sekarang ini.

"Kami percaya akan banyak reselleryang terbantu dengan adanya acara ini. Selain hadiah, kami juga berikan diskon untuk semua buku terbitan kelompok Mizan," sambung Ditta.

Buku-buku yang dijual di Mizan Online Book Fair diberikan diskon sebesar 25 % hingga 90 %. Di event ini juga akan ada flash sale buku-buku seharga Rp 2.020 saja.



Simak Video "Melihat Pengosongan Toko Gramedia di Mal Taman Anggrek"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)