detikHot

book

Dee Lestari Buka Lagi Kelas Menulis Online, Tertarik Ikutan?

Jumat, 24 Apr 2020 10:42 WIB Tia Agnes - detikHot
Poster Kaizen Writing Workshop Foto: Dee Lestari/ Istimewa
Jakarta -

Dee Lestari membuka lagi pendaftaran untuk batch kedua kelas menulis online atau Kaizen Writing Workshop. Bagi kamu yang ingin belajar menulis, tertarik ikutan?

Batch kedua resmi dibuka pukul 10.00 WIB. Dee Lestari menuturkan Kaizen merupakan prinsip yang diyakini dan diterapkan selama proses menulis.

Di Kaizen Writing Workshop, Dee akan berbagi metode hasil pengalaman dan uji coba sepanjang 19 tahun berkarier sebagai penulis.



"Kamu akan tahu tahap demi tahap yang saya lakukan, hal penting apa saja yang perlu dicermati ketika berproses, dan berbagai perbaikan yang bisa diterapkan agar kemampuan menulismu terus bertumbuh," tulisnya di akun Instagram, Jumat (24/4/2020).

Novelis 'Aroma Karsa' itu menyiapkan tiga modul bagi peserta workshop. Tiga modul tersebut adalah 'Ide Menjadi Karya: Memahami Ide dan Struktur Kerja', 'Seni Bercerita: Menghidupkan Cerita & Karakter', dan Sentuhan Profesional: Riset, Swasunting & Disiplin Kaizen'.

Batch kedua bakal digelar pada 12 Mei, 14 Mei, dan 16 Mei, sesuai dengan masing-masing modul yang telah disiapkan. Bagi kamu yang ingin mengikuti kelas, bisa mendaftar di link berikut ini.




Simak Video "Siapkan Stamina, Ini Kiat-kiat Menulis dari Dee Lestari"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com