Hadir Online, Big Bad Wolf Akan Diskon Buku Besar-besaran saat COVID-19

ADVERTISEMENT

Hadir Online, Big Bad Wolf Akan Diskon Buku Besar-besaran saat COVID-19

Tia Agnes - detikHot
Senin, 20 Apr 2020 16:04 WIB
Big Bad Wolf 2019
Foto: Eny Kartikawati/Wolipop
Jakarta -

Pandemi virus Corona juga berdampak pada penyelenggaraan Big Bad Wolf Jakarta bulan lalu. Mewabahnya COVID-19 membuat bazar buku murah itu ditutup lebih awal dari jadwal.

Kabar terbaru gelaran Big Bad Wolf Book Sale bakal hadir secara online. Bazar buku internasional itu dibuka pada 27 April sampai 3 Mei 2020.

Akun Instagram @bbwbooks_id membagikan kabar bahagia tersebut. Diskon bukunya pun mencapai angka 90 % dan bebas ongkir ke seluruh Indonesia.



Seharusnya setelah Jakarta, penyelenggaraan Big Bad Wolf menyambangi beberapa lokasi kota lainnya. Tampaknya belum ada kabar mengenai titik-titik pameran buku lagi.

Sebelumnya, Big Bad Wolf Jakarta 2020 yang digelar di ICE BSD terpaksa ditutup lebih awal karena arahan dari Preside Jokowi yang meminta dukungan pencegahan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

"Penyelenggara Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 yang saat ini sedang dilakukan di ICE BSD mengambil langkah dengan menutup secara resmi Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020, Minggu 15 Maret 2020 pukul 23.59 WIB," tulisnya.



Simak Video "'Big Bad Wolf' Kembali Hadir untuk Tingkatkan Literasi "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT