detikHot

book

Spoiler 'One Piece' Chapter 972

Jumat, 21 Feb 2020 13:11 WIB Tia Agnes - detikHot
Manga One Piece Chapter 972 Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga 'One Piece' chapter 972 terbit akhir pekan ini. Bagi kamu fans komik Jepang, jangan sampai ketinggalan segala informasi mengenai 'One Piece'.

Hati-hati spoiler 'One Piece' chapter 972 ya!

Melanjutkan edisi sebelumnya di chapter 971, Kozuki Oden saat itu menerima tantangan dari Kaido untuk direbus hidup-hidup selama satu jam dalam panci mendidih. Ia melakukannya agar selamat dari eksekusi hukuman mati.

Oden bertahan dari panasnya minyak panas sambil memegang seluruh anak buahnya. Dia pun satu per satu melempar anak buahnya sampai ke luar panci raksasa. Oden memerintahkan mereka agar menyelamatkan diri.

Tapi tak disangka Kaido yang melihat hal tersebut, langsung menembak Oden di kepala. Apakah Oden benar-benar tewas?



Gegara bocoran alur cerita chapter ke-972, fans 'One Piece' langsung berteriak kepada komikus Eiichiro Oda. Mereka meminta Oden kembali dan cerita dipanjangkan kembali.

'One Piece' chapter 972 juga mengungkap teka-teki tentang Shinobu adalah pengkhianat. Setelah membaca bab terakhir, pembaca 'One Piece' akan mendapatkan fakta lainnya.

Ada juga yang percaya Kanjuro adalah pengkhianat. Adanya 'kematian' di chapter 972 membuat pembaca menanti-nantikan kelanjutan dari 'One Piece' 972. Desas-desus yang beredar, alur cerita 'One Piece' akan kembali mengisahkan Luffy Cs.



Kita semua tahu Luffy adalah orang yang akan mengalahkan Kaido, seperti ramalan Oden. Saat pertarungan nanti, Luffy mendapatkan bantuan dari teman-temannya sampai mampu mengalahkan Kaido.

'One Piece' chapter 972 akan rilis pada 23 Februari 2020 dan bisa dibaca di situs Viz dan Mangaplus.




Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com