detikHot

book

Perdana! Ini Penampakan 'The Amazing Sphulker-Man'

Senin, 03 Feb 2020 14:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik Marvel The Immortal Hulk Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics kerap menggabungkan berbagai karakter dalam satu proyek. Salah satunya adalah seri komik 'The Immortal Hulk: Great Power #1'.

Dalam komik tersebut, crossover karakter Hulk dan Spider-Man ditulis oleh Tom Taylor dan Jorge Molina. Bertukar tubuh adalah ide untuk crossover Spider-Man.

Lembaran komik yang diunggah Marvel, menggambarkan Hulk dan Spider-Man bersatu dan dikenal dengan sebutan Sphulker-Man. Di sampul, ia tampak marah dan sedang mengamuk di antara pecahan bebatuan.



Di panel komik, Bruce Banner terbangun di tengah hujan deras dengan wajah kebingungan. Ia terbangun di atas kubangan lubang tengah kota dan merasa Hulk dalam dirinya telah menghilang.

Di panel lembaran lainnya, Bruce Banner melihat Spider-Man yang tampak sedang terluka. Ia merasakan gen Hulk seperti berada di dalam dirinya dan tiba-tiba saja Spider-Man berubah menjadi Hulk.

"Ketika Bruce Banner bangun di tengah malam tanpa Hulk, dia pikir akhirnya bebas. Tapi Hulk itu abadi dan malam belum berakhir. Tiba-tiba saja Peter Parker yang punya kekuatan dan kelincahan laba-laba mendapatkan kekuataan hijau yang lebih besar," tulis Marvel Comics.

Seri komiknya bakal terbit pada 5 Februari 2020.




Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com