detikHot

book

Novel Baru Elena Ferrante Siap Jumpa Pembaca 2020

Selasa, 29 Okt 2019 15:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Majalah TIME Foto: Majalah TIME
Jakarta - Novelis anonim Elena Ferrante siap kembali berjumpa dengan pembacanya pada 2020. Setelah lima tahun vakum, penulis asal Italia yang terkenal misterius itu bakal merilis karya terbarunya.

Karya tersebut berjudul 'The Lying Life of Adults' dan akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Ann Goldstein. Sinopsisnya pun sudah dibocorkan oleh penerbit Elena Ferrante di Eropa, yang berujar dari kutipan orang pertama.



Begini sinopsis novel terbaru Elena Ferrante 'The Lying Life of Adults':

"Dua tahun sebelum meninggalkan rumah, ayahku berkata kepada ibuku bahwa aku sangat jelek. Kalimat itu diucapkan pelan-pelan, di apartemen yang dibeli orang tuaku, yang baru menikah, di Rione Alto, di puncak Via San Giacomo dei Capri," tulis sinopsis, seperti dilansir dari EW, Selasa (29/10/2019).

"Segalanya ruang-ruang Napoli, cahaya biru bulan Februari yang sangat dingin, kata-kata itu-tetap ada. Tapi aku menyelinap pergi dan masih menyelinap pergi, dalam garis-garis ini yang dimaksudkan untuk memberi saya sebuah cerita, sementara pada kenyataannya saya bukan apa-apa, bukan milik saya sendiri, tidak ada yang benar-benar dimulai atau benar-benar dibawa ke penyelesaian," tulis novel terbaru Elena Ferrante tersebut.

Nama Elena Ferrante dikenal di Amerika lewat serial novel 'Neapolitan'. Novel perdananya 'My Brilliant Friend' pun sukses diadaptasi ke serial televisi oleh HBO.




Simak Video "5 Pianis Muda Berprestasi Surabaya Akan Beraksi di 'Big Apple'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com