detikHot

book

Rilis Buku November, Andien Gandeng Reza Gunawan hingga Najeela Shihab

Rabu, 16 Okt 2019 14:33 WIB Tia Agnes - detikHot
Andien Foto: Palevi S/detikFoto Andien Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dikenal sebagai musisi, Andien segera merilis karya terbaru dalam bentuk buku. Buku 'Belahan Jantungku' yang diterbitkan Bentang Pustaka itu memuat beragam cerita persoalan tentang kehidupannya sebagai seorang perempuan sekaligus ibu.

Dalam bukunya, Andien tak hanya menulis cerita pribadinya saja namun juga kawan-kawannya. Di antaranya Reza Gunawan, Najeela Shihab, Nia Umar, Tantan Kuswandi, Fonda Kuswandi, Dokter Ratih Ayu Wulandari, Irene Mongkae, Gobind Vashdev hingga Yusa Aziz.

"Saat masa-masa awal kehamilanku, rasa penasaranku pun bertumbuh. Aku jadi tergelitik untuk menghubungi beberapa pihak yang kupikir bisa memberiku pencerahan tentang semua kekhawatiran yang aku rasakan," ungkap Andien dalam siaran pers yang diterima, Rabu (16/10/2019).




Menurut Andien, orang-orang yang turut berbicara dalam buku merupakan inspirasi bagi Andien. "Mereka adalah orang-orang yang kemudian menyambut dengan baik saat kuajak menjadi narasumber untuk buku ini," katanya.

Suami Andien, Irfan "Ippe" Wahyudi juga turut menyumbangkan tulisannya di dalam buku.
"Aku memilih untuk kontribusi di buku ini karena aku percaya akan semangat kebersamaan dalam pengasuhan anak. Mungkin yang baca buku ini kebanyakan perempuan, ya, tapi nggak ada salahnya dong, kalau bapak atau calon bapak ikutan untuk baca buku ini," ungkapnya.

'Belahan Jantungku' rencananya bakal terbit pada November 2019 dan bisa dipesan mulai 26 Oktober 2019.


Simak Video "Pihak Atta Halilintar Heran Videonya Dituding Melecehkan Salat"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com