detikHot

book

Manga 'Dragon Ball Super' Masuk Deretan Terlaris di AS

Senin, 07 Okt 2019 17:07 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Volume keenam manga 'Dragon Ball Super' karya Toyotaro berada di urutan terlaris ke-14 di AS. Daftar komik terlaris itu disurvei oleh New York Times kategori Graphics Books.

"Dragon Ball Super: The Lords of Everything' akan menjadi tuan rumah Turnamen Kekuasaan! Pertandingan antara Dewan Kehancuran berakhir dan aturan untuk acara utama telah ditetapkan," tulis Viz Media tentang deskripsi komik tersebut, seperti dikutip detik.com.

"Yang berarti Goku dan teman-teman lebih baik memilih 10 prajurit terkuat di Universe 7 dan menang-tidak ada dewa yang diizinkan," tulisnya lagi.



Manga 'Dragon Ball Super' adalah seri anime dan manga Jepang yang tayang pada 5 Juli 2015. Latarnya setelah kekalahan Majin Buu, saat Bumi damai kembali dan bumi pun damai lagi.

Son Goku menjadi petani lobak dan keluarga teman-temannya hidup dengan bahagia. Tapi sebuah ancaman baru muncul yakni Sang Dewa Penghancur yang paling mengerikan dan akan bertarung dengan prajurit legendaris sesuai ramalan yakni Super Saiya God.




Simak Video "Mengenal Masako Nozama, Sang Pengisi Suara Son Goku"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com