detikHot

book

Jim Carrey Terbitkan Novel Perdana, Tentang Apa?

Kamis, 03 Okt 2019 12:17 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Aktor Jim Carrey akan menjelajahi ke dunia sastra lewat novel perdana berjudul 'Memoirs and Misinformation'. Berkolaborasi dengan penulis Dana Vachon, bukunya diterbitkan Alfred A Knopf pada 5 Mei 2020.

Penerbit menggambarkan novelnya 'dekonstuksi persona semi-otobiografi'. Dilansir dari EW, kedua penulis itu membuat cerita tentang akting, dunia Hollywood, agen, selebriti, hak istimewa, persahabatan, kesepian, romansa, kecanduan, sekaligus ketakutan.

"Kisahnya tentang orang yang tumbuh dewasa di Kanada dan juga akhir dunia yang mengerikan. Kiamat di dalam dan di luar," tulis keterangan penerbit, Kamis (3/10/2019).



Pemimpin Redaksi Penerbit Alfred A Knopf, Sonny Mehta, menuliskan Jim Carrey menuliskan novel yang mengungkapkan kehidupannya.

"Ini adalah buku yang sangat menghibur tentang arc of fame, dan pandangan seorang seniman, kehidupan yang membentuknya, dan dunia yang ia huni," lanjut Sonny Mehta.

'Memoirs and Misinformation' diungkapkan oleh aktor adalah hal-hal yang tak nyata. "Semua ini tidak nyata dan semuanya benar," tambahnya.

Versi hardcover dan ebook dari novel bakal diterbitkan oleh Penguin Random House Audio di tanggal yang sama seperti perilisan, 5 Mei 2020.






Simak Video "Polri: Ada Temuan Signifikan Terkait Kasus Novel Baswedan!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com