detikHot

book

Sekuel 'The Handmaid's Tale' Ditulis dari 3 Perspektif Perempuan

Rabu, 11 Sep 2019 17:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Halaman 1 dari 2
Sekuel The Handmaids Tale Ditulis dari 3 Perspektif Perempuan Foto: Getty Images
Jakarta - Kesuksesan serial televisi HBO 'The Handmaid's Tale' membawa kepada sekuel novel yang baru saja terbit. Novel yang ditulis novelis asal Kanada Margaret Atwood ditulis dalam perspektif tiga perempuan.

Bagi para pembaca novel 'The Handmaid's Tale' yang terbit perdana pada 1985, pastinya bertanya-tanya tentang kelanjutan kisah karakter the handmaid yang bernama Offred atau June. Setelah Offred memasuki van hitam apa yang terjadi terhadapnya?

Apakah Offred melarikan diri dan bertahan? Apakah ia akhirnya menjadi korban dari negara Gilead? Apa yang terjadi pada bayinya, apakah Gilead masih berkuasa?



Sekuel'The Handmaid's Tale' memiliki narator baru. Dalam 'The Testaments' diriwayatkan dari tiga perempuan yang terhubung dengan Gilead. Adalah Agnes seorang perempuan muda yang dibesarkan di Republik Gilead.

Remaja Kanada bernama Jade yang segera mengetahui ia lahir di Gilead, dan perspektif tokoh antagonis Bibi Lydia. Sejak awal novel, Margaret Atwood menceritakannya sebagai sosok yang jahat dan versi layar lebar dimainkan oleh Ann Dowd.

(tia/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com