detikHot

book

Duh... Belum Resmi Terbit, Sekuel Novel 'The Handmaid's Tale' Bocor

Jumat, 06 Sep 2019 14:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Belum resmi terbit, sekuel novel 'The Handmaid's Tale' yang rencananya bakal terbit pekan depan sudah bocor ke hadapan pembaca. Karya Margaret Atwood adalah yang paling ditunggu-tunggu selama ini.

Penerbit Penguin Random House menuturkan sejumlah salinan kecil novel 'The Testaments' didistribusikan lebih awal karena kesalahan pengecer.

"Kami menghargai para pembaca dan penjual buku telah menunggu lama lama dan tak sabar dengan sekuel yang sangat dinanti-nantikan," ungkap Todd Doughty, Direktur Eksekutif publisitas Doubleday, dilansir dari Hollywood Reporter, Jumat (6/9/2019).



"Untuk memastikan para pembaca kami di seluruh dunia menerima salinan mereka di hari yang sama, tanggal publikasi global kami tetap pada Selasa, 10 September," ungkapnya lagi.

Pelanggaran embargo ini membuat sejumlah pengecer salinan buku independen di AS protes. Termasuk Astoria Bookshop, Lexi Beach, dan lain-lain. Protes terjadi setelah Amazon mengirimkan sejumlah salinan novel tersebut kepada pembaca, dan menganggap hal tersebut karena kesalahan teknis.

Karya terbaru Margaret Atwood 'The Testaments' merupakan sekuel dari novel 'The handmaid's Tale' yang terbit 1985 silam. Novel tersebut rencananya rilis secara global di seluruh dunia pada 10 September 2019.




Simak Video "'The Handmaid's Tale' Jadi Serial Drama Terbaik Emmys 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com