detikHot

book

Kisah Tanah Jawa Bakal Hadir di Hari Kedua GWRF 2019

Sabtu, 03 Agu 2019 13:39 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Gramedia Writers and Readers Forum (GWRF) 2019 menghadirkan 45 penulis dan pembicara di festival yang digelar kedua kalinya. Ada Kisah Tanah Jawa yang turut meramaikan hari kedua.

Kisah Tanah Jawa bakal membawakan satu forum diskusi hari ini pukul 13.30 WIB. Berjudul 'The Closest Thing Around Us', diskusinya berbicara mengenai dua buku yang digarap tentang sejarah dan legenda yang ada di Tanah Jawa.

Corporate Secretary Gramedia, Yosef Adityo, menuturkan penulis dan tema diskusi yang dihadirkan tahun ini lebih beragam. Seperti halnya Kisah Tanah Jawa.



"Kami mencoba menghadirkan banyak penulis dengan tema yang berbeda-beda. Seperti halnya Kisah Tanah Jawa dari legenda di Jawa yang ada cerita mistis bisa jadi buku," tuturnya saat ditemui di Gedung Perpustakaan Nasional, belum lama ini.

Selain Kisah Tanah Jawa, di hari kedua GWRF ada Naela Ali, Annisa Rizkiana, Trinity, Claudia Kaunang, Maman Suherman, Annisa Nisfihani, Rachel Amanda hingga obrolan mengenai film 'Gundala Putra Petir'.

GWRF 2019 berlangsung mulai 2 hingga 4 Agustus di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat.


Kisah Tanah Jawa Bakal Hadir di Hari Kedua GWRF 2019



Simak Video "Deva Mahenra Percaya Hal Mistis yang Ada di Gunung Merapi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com