detikHot

book

Indonesia International Book Fair 2019 Digelar 4-8 September

Senin, 29 Jul 2019 14:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: dok. IIBF
Jakarta - Ajang Indonesia International Book Fair (IIBF) kembali hadir tahun ini. Pameran buku bergengsi di Tanah Air hadir yang k39 itu bakal hadir di Jakarta Convention Center (JCC).

"Jangan lupa Book Lover, 4-8 September 2019 ada #IIBF2019 di Jakarta Covention Center, Senayan. Catat tanggalnya ya!" tulis akun Instagram @indonesiainternationalbookfair, dilihat detikHOT, Senin (29/7/2019).

Eksibisi buku yang tak biasa itu selama beberapa tahun belakangan punya tamu kehormatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya ada Arab Saudi, Malaysia hingga Korea Selatan yang menjadi tamu IIBF.



Di ajang IIBF tak hanya ada pameran buku saja. Tapi juga peluncuran buku, wisata literasi, jumpa pengarang, aneka lomba, talk show, hingga Indonesian Rigts Fair. Di program khusus hak cipta itu diperuntukkan bagi penerbit asing dan Indonesia untuk melakukan penjualan hak cipta buku.

"Hal ini bertujuan untuk menduniakan literatur Indonesia," tulis IIBF.

Program yang tak kalah seru lainnya adalah Zona Kalap. Pengunjung bisa menyambangi salah satu bagian di IIBF dan bakal tersedia diskon besar-besaran.

Siap belanja buku di IIBF 2019?




Simak Video "Kehadiran Felix Siauw di IIBF Tuai Kritikan, Ini Sikap BEKRAF"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com