detikHot

book

Buku Puisi Karya Weslly Johannes dan Theoresia Rumthe Rilis Hari Ini

Senin, 24 Jun 2019 16:51 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: GPU/ Istimewa Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta - Pasangan penyair Weslly Johannes dan Theoresia Rumthe kembali merilis karya terbaru. Buku keduanya resmi menyapa para pencinta kata mulai hari ini.

Theoresia Rumthe merilis buku puisi yang berjudul 'Selamat datang, bulan'. Sedangkan Weslly Johannes 'Bahaya-bahaya yang Indah' yang sampulnya didominasi warna hitam dan abu-abu.



"maka perkenankan kami-saya dengan "Selamat Datang, Bulan", @wesllyjohannes dengan "Bahaya-Bahaya yang Indah" akan menjumpai kamu pada 24 juni 2019. jika kau melihat dua buku ini sendiri-sendiri di rak toko buku nanti, silakan bawa pulang dua-duanya, ya! #BukuBaruTRWJ," tulis Theoresia Rumthe di akun Twitter, dilihat detikHOT.

Sebelumnya, mereka pernah merilis buku kumpulan puisi 'Tempat Paling Liar di Muka Bumi' dan mendapat sambutan dari pembaca. Sekuelnya 'Cara-cara Tidak Kreatid untuk Mencintai' juga disambut hangat.

Puisi-puisi yang ditulis keduanya tidak penuh metafora. Namun, mereka hanya memainkan kata-kata dengan sederhana dan berasal dari kejadian sehari-hari.


(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com