detikHot

book

'The Book of Imaginary Beliefs' Bakal Diboyong ke 5 Kota, Siap Berjumpa?

Rabu, 19 Jun 2019 16:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Tia Agnes/ detikHOT Foto: Tia Agnes/ detikHOT
Jakarta - Lala Bohang bakal memboyong buku 'The Book of Imaginary Beliefs' ke dalam tur 5 kota. Buku tersebut sebelumnya sudah beredar di toko buku pada 18 Februari lalu.

"The youngest sibling is coming to visit you in your town (UN)IMAGINARY BOOK TOUR @lalabohang. You are invited. See you soon! #bukugpu #unImaginaryBookTour #theimaginarybeliefs #LalaBohang #fiksigpu," tulis penerbit Gramedia Pustaka Utama, dilihat detikHOT, Rabu (19/6/2019).

Tur adik bungsu dari seri buku 'The Book of Forbidden Feelings' dan 'The Book of Invisible Questions' itu akan menjumpai pembaca pertamanya di Makassar.



Lala Bohang akan berada di Makassar International Writers Festival yang digelar pada 26-29 Juni 2019. Dilanjutkan di kota Surabaya pada 13 Juli lalu ke Bandung 20 Juli.

Setelah Bandung, seminggu berikutnya Lala Bohang juga bakal membawa 'The Book of Imaginary Beliefs' ke Yogyakarta di tanggal 27 Juli. Baru awal Agustus mendatang, 'The Book of Imaginary Beliefs' menjumpai pembacanya di Gramedia Writers & Readers Forum.

Buku 'The Imaginary Beliefs' yang dibuatnya pada Agustus 2018 lalu, prosesnya lumayan panjang. Dalam buku tersebut, ia menuliskan potongan-potongan cerita bertemakan 'belief' atau 'kepercayaan' yang terinspirasi dari aneka kisah dalam kehidupannya.

Lewat buku-bukunya, Lala tak ingin lagi mengendalikan sesuatu lewat perasaan yang sedih, kelam, maupun rasa patah hati. "Di titik ini yang bisa dikendalikan belief saya, perasaan, udah ke situ terus. Jadi keluarnya ketika selesai buku satu dan kedua, ya harus tiba di tempat yang lebih baik. Ada fasenya juga," pungkasnya.

(tia/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com